Heboh Beredar SPK Tender/Lelang Bodong di Lebak

108
SPK tender/ lelang diduga bodong. (Foto/Tim)
TM LebakBeredar Surat Perintah Kerja (SPK) pemenang tender atau lelang besi bekas Scrap di PT Cemindo Gemilang-Bayah, patut diduga SPK tender/lelang ‘bodong’ beredar atau diperdagangkan Oknum Tidak Bertanggung Jawab dengan menggunakan nama vendor PT. Darmasari Putra Gemilang (PT. DPG) untuk meraup uang dari para pengusaha – pengusaha besi bekas “Scrap” dari Jakarta dan Kota  lainnya. Kamis (01/9).
Tim awak, media saat menemui Wanto bagian Purchasing di PT Cemindo Gemilang (PT. CG) mengatakan. “Bahwa pihaknya (PT CG) belum pernah menerbitkan atau mengeluarkan surat SPK tersebut, seperti yang beredar saat ini,” ujarnya.
Tim coba melakukan konfirmasi ke CSR PT.  Cemindo Gemilang – Bayah dan menjelaskan. “Kami baru tau terkait SPK tender/ lelang (bodong), ini jelas pemalsuan, perusahaan belum pernah mengeluarkan terkait SPK ‘Scrap’ tersebut,” jelas Adul Kusmono.
“Kami harap kepada para pengusaha besi bekas Scrap untuk lebih berhati – hati, bila ada seseorang yang datang membawa SPK tender/ lelang, baik yang mengatasnamakan P.T. ataupun CV, kami persilahkan untuk klarifikasi terlebih dulu ke manajemen PT CG,” ungkapnya.

Baca Juga  Jajaran Polres Pekalongan Terus Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 2 =