Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaPihak Kelurahan Bencongan Tak Akui Adanya Surat Garap Lahan di Kavling Eks...

Pihak Kelurahan Bencongan Tak Akui Adanya Surat Garap Lahan di Kavling Eks Karyawan Ditjen Perkebunan

TM Tangerang – Terkait soal adanya surat garap yang di klaim berbagai pihak di lahan kavling Eks karyawan Ditjen Perkebunan di Kelurahan Bencongan, pihak kelurahan Bencongan Tangerang menegaskan tidak mengakui adanya surat garap.
Hal itu disampaikan Sekertaris Lurah (Sekel) Pendi Wahyudi mewakili Lurah Adi Nugraha mengatakan, terkait lahan bencongan 14 Ha yang disengketakan oleh beberapa pihak, “Saya dan pak lurah baru menjabat empat bulan, mungkin lebih jelasnya pak pepen yang menjelaskannya, karena beliau orang paling lama di kelurahan bencongan yang dulunya masih berstatus desa bencongan,” terangnya.
Penjelasan dari Sekel kembali dilengkapi ole Staff Kelurahan yang bernama Pepen. Dia membeberkan kronologis lahan tanah kavling dirjen perkebunan.
“Dari status desa sampai sekarang menjadi kelurahan, jadi dulu saya sudah diamanatkan oleh kepala desa Abdul Hamid jangan pernah membuat surat keterangan garap karena lahan tersebut telah bersertifikat, sampai sekarang menjadi kelurahan bencongan, dan saya yang selalu membuat konsep surat atas nama desa/kelurahan jadi saya tau betul untuk hal tersebut,” ujarnya.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here