Wednesday, November 30, 2022
HomeDaerahLurah Sumber, Budiyana Buka Turnamen Sepak Bola U - 40, Karang Taruna...

Lurah Sumber, Budiyana Buka Turnamen Sepak Bola U – 40, Karang Taruna 2022, Secara Simbolis

TM Cirebon,- Karang Taruna Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber menggelar Turnamen Sepak Bola U-40 Karang Taruna 2022 di Stadion Ranggajati Sumber.
Secara simbolis pembukaan Turnamen Sepak Bola U-40 Karang Taruna 2022 dibuka oleh Lurah Sumber Budiyana dengan menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen sepakbola antar RW se – Kelurahan Sumber, Pelaksanaan turnamen tersebut dilaksanakan di Stadion RanggaJati Sumber.
Pembukaan dilaksanakan pada hari, Jumat (2/9/2022) dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD Fraksi Demokrat Heri Yanto, Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumber Cecep, Ketua Panitia Turnamen Obot, ketua RW beserta para warga Kelurahan Sumber.
Budiyana dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen Sepak Bola U-40 Karang Taruna merupakan kegiatan turnamen olahraga dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77.
“Pelaksanaan turnamen olahraga ini diharapkan para pemuda dan tiap RW di sumber agar terus menjaga semangat sebagai generasi penerus bangsa”, Ucapnya.
Sekretaris Dispora, kata Budiyana dalam sambutan, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan Ketua Karang Taruna Sumber yang telah menyelenggarakan turnamen sepakbola ini.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here