Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaDekripsi Pesan Suara di Gem4me Tersedia untuk Semua Pengguna

Dekripsi Pesan Suara di Gem4me Tersedia untuk Semua Pengguna

TM Jakarta – Gem4me adalah ekosistem multifungsi yang mencakup messenger dengan fungsionalitas yang lengkap (channel, panggilan, konferensi video tanpa batasan waktu dan jumlah peserta), platform blog (dimungkinkan membuat semua jenis konten, mulai dari artikel hingga siaran) dan marketplace (jual beli barang di seluruh dunia dan sedang dalam pengujian beta). Saat ini, Gem4me memiliki lebih dari 32 juta pengguna di seluruh dunia, dan semua fungsionalitas gratis untuk pengguna Gem4me.
Tim messenger Gem4me telah memperkenalkan fitur baru, yaitu dekripsi pesan suara. Fungsi ini gratis dan tersedia dalam dua bahasa, yaitu Rusia dan Inggris, dan beberapa bahasa lain akan segera tersedia. Dekripsi pesan akan dapat diterjemahkan ke dalam 17 bahasa menggunakan penerjemah bawaan dari Gem4me.
Pesan suara bisa dibilang adalah fitur yang kontroversial: nyaman untuk pengirim, tetapi tidak untuk penerima. Pesan suara tidak nyaman untuk didengarkan di tempat ramai atau pada pertemuan penting. Anda tidak dapat memahami esensinya hanya dalam beberapa detik dan harus mendengarkannya secara penuh. Dekripsi pesan memecahkan masalah ini, sekarang Anda dapat mengetahui isi pesan suara tanpa takut mengganggu orang lain, dan dapat memahami apakah ia perlu untuk segera direspon. Dan tentu saja Anda masih bisa mendengarkan pesan suaranya kapan saja.
Untuk memunculkan dekripsi, Anda cukup menekan satu tombol, dan pesan suara akan segera diubah menjadi teks yang akan muncul di bawah jendela rekaman.
“Di sebagian besar aplikasi messenger terkenal, dekripsi pesan suara tidak tersedia, atau hanya tersedia untuk pelanggan berbayar. Gem4me menjadi pengecualian dari aturan ini: kami membuat layanan ini tersedia untuk semua orang”
Olga Bobrovskaya, direktur pemasaran messenger Gem4me
Langkah selanjutnya dalam pengembangan messenger Gem4me adalah munculnya umpan berita. Langkah pertama telah diterapkan, algoritma untuk memilih channel telah muncul tergantung pada minat pengguna. Pilihan akan terjadi saat Anda masuk ke messenger untuk pertama kalinya, kemudian algoritma menganalisis perilaku pengguna (channel mana yang sering dilihat, serta langganannya) dan menyarankan channel baru dengan konten serupa.
Selain itu, para developer berencana untuk meluncurkan fungsionalitas monetisasi blog lengkap menggunakan bursa iklan otomatis.
Jika tertarik menggunakan messenger Gem4me, anda dapat mengunduhnya secara gratis di Geogle Platstore atau Apple Store.
Penulis : Edwin Soru (Investor Ventura asal Kupang-NTT)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here