Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaTaat dan Patuh Terhadap AD/ART, Ketum AYS Prayogie: MIO Indonesia Akan Gelar...

Taat dan Patuh Terhadap AD/ART, Ketum AYS Prayogie: MIO Indonesia Akan Gelar Munas Pertama

TM Jakarta – Media Independen Online (MIO) Indonesia, yang merupakan organisasi tempat bernaungnya perusahaan pers berbasis digital (Online) sejak resmi dibentuk pada 10 November 2020, telah menunjukkan eksistensinya.
Organisasi yang diinisiasi oleh 11 Wartawan Senior yang memiliki keperdulian yang tinggi terhadap PERS Indonesia, khususnya terhadap Media Pers berbasis digital (Online) yang keberadaannya telah mencapai hingga 47 ribu tersebut, faktanya memang belum sepenuhnya terwadahi dalam sebuah organisasi yang ada saat ini. Terlebih kedalam organisasi yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers.
Atas karena dasar itulah MIO INDONESIA hadir, sebagai rumah besar tempat berhimpun, tempat berkomunikasi sekaligus tempat pembinaan bagi perusahaan media yang telah memastikan diri bergabung di organisasi MIO tersebut.
MIO Indonesia melalui Ketua Umum terpilih AYS. Prayogie, terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi berbagai macam persyaratan guna menjadi konstituen Dewan Pers.
Hal itu terlihat dengan telah terbentuknya 11 Keterwakilan Pengurus Wilayah Tingkat Provinsi dan juga 59 Kepengurusan Daerah Tingkat Kabupaten/Kota yang telah dilantik secara definitif. Serta ditambah dengan ratusan perusahaan media online yang telah memantapkan diri untuk bergabung menjadi bagian dari MIO Indonesia.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here