Wednesday, November 30, 2022
HomeDaerahKota Cirebon Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat...

Kota Cirebon Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat Tahun 2022

TM Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon berkomitmen untuk terlibat aktif memajukan olahraga, termasuk sepakbola di Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., pada pembukaan kompetisi liga 3 seri 2 Jawa Barat tahun 2022 di Stadion Bima, Kota Cirebon, Minggu (18/9/2022).
“Atas nama Pemda Kota Cirebon, saya mengucapkan selamat datang di Kota Cirebon kepada seluruh tim yang akan bertanding,” kata Agus.
Agus juga berterima kasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Provinsi Jabar yang telah menentukan Cirebon menjadi tuan rumah liga 3 seri 2 Jabar 2022 dan menjadikan Stadion Bima sebagai venue utama.
Ditambahkan Agus, Pemda Kota Cirebon berkomitmen untuk terlibat aktif memajukan dunia olahraga, termasuk sepakbola. “Karena olahraga ini menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat popular di kalangan masyarakat,” tutur Agus.
Untuk itu, pihaknya akan berupaya menjadikan Stadion Bima sebagai kebanggaan masyarakat di Ciayumajakuning.
Pada kesempatan itu, Agus juga mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama bersinergi dan memperkuat komitmen untuk berkontribusi aktif bagi peningkatan kualitas sepakbola nasional.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here