Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaPerbaikan Jalan Di Citra Indah 2 Dapat Respon Positif Dari Warga

Perbaikan Jalan Di Citra Indah 2 Dapat Respon Positif Dari Warga

TM Bekasi – Wabah Covid – 19 yang menyerang sejumlah negara, termasuk Indonesia. Membuat pekerjaan perbaikan jalan lingkungan di wilayah kota bekasi sempat di tunda, kecuali yang bersifat urgent.
Pertengahan tahun 2022 wabah Covid – 19 mulai mereda, semua kegiatan termasuk pekerjaan perbaikan jalan lingkungan mulai dikerjakan. Salah satunya, jalan lingkungan di wilayah RT 001 (Jalan Citra Indah 1 dan 2).
Ketua Rukun Tetangga( RT 001), Joko Ristiady yang beberapa hari lagi akan purna tugas, mengucapkan terima kasih dan sukses selalu buat Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto.
Kata yang sama juga terlontar dari Faiez Ramly (40 thn) yang tidak lama lagi akan menjabat Ketua RT 001, saya sebagai penerus Ketua RT 001 sangat berterima kasih pada Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto atas pengecoran perbaikan jalan lingkungan di wilayahnya. Saya juga berharap, semoga Pak Tri dapat melaksanakan pembangunan kota bekasi secara menyeluruh, dan bila ada waktu luang mungkin bisa hadir ke sini ( jalan citra indah 2) meski hanya sebentar, “Harapnya, Kamis (29/9/2022)
Dilokasi yang sama Joko Dolog Sugiarto (49 th) tokoh masyarakat dan juga mantan RT, dengan penuh semangat bersama warga bersorak mengucapkan, “Semoga Pak Tri ke depan dapat menjadi Walikota Bekasi dan sukses selalu, doa yang terlontar bersama warga di jalan citra indah 2”.
Reporter : Heri Susilo (PWI JAYA) – Editor : Ds Chandra

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here