Wednesday, November 30, 2022
HomeBerita UtamaMembedah Potret Hukum Bersama Laksamana (P) Tedjo Edi Purdjiatno, DAJ Rencana Gelar...

Membedah Potret Hukum Bersama Laksamana (P) Tedjo Edi Purdjiatno, DAJ Rencana Gelar Silatnas 2022

TM Jakarta – Resmi berdiri sejak Tahun 2015, dengan digagas dan diprakarsai langsung oleh Eks Menko Polhukam, Laksamana (P) Tedjo Edi Purdjiatno, S.H., Dhipa Adista Justicia Law Firm (DAJ) berencana menggelar acara Silaturahmi Nasional pada Tangga 26 November 2022 nanti.
Acara yang akan menjadi ajang silaturahmi antara tokoh nasional hingga para praktisi hukum tersebut, rencana juga akan menggelar forum diskusi untuk membedah carut marut hukum saat ini.
Memiliki keprihatinan dan empaty terhadap persoalan hukum yang dinilai masih jauh berkeadilan, Laksamana (P) Tedjo Edi Purdjiatno, S.H., menyebut menginisiasi Silatnas dengan maksud menyatukan pemahaman hukum dengan harapan dapat menghadirkan rekomendasi yang dapat menjadi referensi bagi setiap aparatur penegak hukum.
“Silatnas 2022 Dhipa Adista Justicia 2022 diadakan nantinya dalam rangka menyikapi keprihatinan atas carut marut penegakkan hukum yang ada saat ini, dimana rasa keadilan menjadi suatu barang langka di Indonesia. Sementara organisasi advokat pada hakikatnya merupakan bagian integral dari aparat penegak hukum yang ikut memiliki anggung jawab moral dalam rangka menghadirkan rasa keadilan yang diharapkan masyarakat,” ungkap Laksamana (P) Tedjo Edi Purdjiatno, S.H., di Jakarta, Selasa (04/10).
Mantan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) itu juga menerangkan, dalam perjalanannya, DAJ merupakan organisasi advokat yang telah berkembang diseluruh wilayah Indonesia, sehingga ikut mewarnai penegakkan hukum di Indonesia. 

“Melalui forum Silatnas 2022 ini diharapkan akan dapat berbagi informasi atas permasalahan hukum yang tengah terjadi, khususnya yang ditangani oleh Dhipa Adista Justicia di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Selain akan langsung dihadiri oleh Laksamana (P) Tedjo Edi Purdjiatno, S.H., acara Silatnas 2022 yang akan diselenggarakan The Royal Jade, Season City, Jakarta tersebut akan turut dihadiri Tokoh besar diantaranya, Ketua DPD Ir. H. Laynayala Matality, Ketua Peradi SAI, Juniver Girsang, SH. MH., Penulis ternama, Prof DR. Tjipta Lesmana dan akan makin di moderatori oleh Prenter Tv Swasta terkemuka, DR. Brighita Manohara, S.ARS., S.H., M.IKOM.,M.H.,
(Rendy)

- Advertisement -
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here