Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeDaerahDeklarasi Gabungan Pergerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Provinsi Riau

Deklarasi Gabungan Pergerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Provinsi Riau

TM Pekanbaru – Pasca penetapan Bakal Calon Wakil Presiden Profesor Mahfud MD, yang akan mendampingi Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo pada kontestasi pemilu 2024 mendatang langsung di sambut baik oleh Gabungan Pergerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Provinsi Riau yang di Pimpin Iwan Pansa.
Iwan Pansa Selaku Ketua Gabungan Pergerakan Pemenangan Ganjar Pranowo di Provinsi Riau langsung mengadakan Konferensi Pers Deklarasi Pemenangan Bersama Organisasi yang juga turut hadir mulai dari Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, hingga Organisasi Buruh, di Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (18/10/2023).
Dalam Deklarasi tersebut Iwan Pansa mengatakan bahwa wadah relawan pemenangan Ganjar yang ia Prakarsai sudah terbentuk di 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau, dan dalam waktu dekat akan melakukan Deklarasi Gabungan Pergerakan Pemenangan Ganjar Pranowo di Riau.
Deklarasi tersebut nantinya akan di hadiri ribuan masa dari lintas Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Buruh, Maupun kelompok Relawan Pendukung dari 12 Kabupaten/Kota di Riau.
”Kita komitmen akan konsolidasikan Ganjar sampai ke pelosok penjuru masyarakat, melalui masing-masing Organisasi yang telah sepakat bergabung dengan Gabungan Pergerakan Pemenangan Ganjar” tegas Iwan P.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian Pergerakan Pemenangan Ganjar Pranowo Provinsi Riau Budi Prasetyo, SH mengatakan akan mengajak seluruh relawan yang tergabung untuk semangat membangun solidaritas, bekerja keras, aktif turun ke masyarakat, aktif di media sosial mensosialisasikan visi dan misi Calon Presiden Bapak Ganjar Pranowo.
“Insyaallah dalam waktu dekat kami akan membuat acara deklarasi yang akan di hadiri Relawan dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau, dan kami akan mengundang Bapak Ganjar Pranowo di acara tersebut !!,” Tegas Budi.
(A-R/RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here