Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeDaerahKompak, Sang Adik Bacaleg Provinsi Menghantarkan Sang Kakak Mendaftar Bacaleg Kabupaten Cirebon...

Kompak, Sang Adik Bacaleg Provinsi Menghantarkan Sang Kakak Mendaftar Bacaleg Kabupaten Cirebon ke KPUD

 

TM CirebonMinggu, 14 Mei 2023 adalah waktu terakhir pendaftaran para Bacaleg di KPU, baik tingkat pusat, provinsi maupun tingkat Kota dan Kabupaten.
Hal ini juga dilakukan oleh Partai Perindo Kabupaten Cirebon, di minggu sore pimpinan DPD beserta fungsionaris dan para Bacaleg yang didampingi oleh keluarga, bersama – sama menuju KPUD Kabupaten Cirebon.
Terlihat dereten kendaraan para Bacaleg dan keluarga sudah ada sejak pukul 11 siang di kantor DPD Perindo Kabupaten Cirebon dan bersiap – siap menuju KPUD Kabupaten Cirebon.
Hal yang menarik terlihat disini, dua bersaudara perempuan terlihat diantara rombongan Partai Perindo dengan memakai jaket Perindo, ternyata itu adalah kakak beradik yang sedang mendaftar ke KPUD Kabupaten Cirebon.
Dalam wawancara singkat sang Adik yaitu Intan Nurul Aini yang merupakan Bacaleg Provinsi Jabar dapil Jabar 12 sedang mengantar kakaknya yaitu Fitria Dewi yang hendak mendaftar menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Cirebon dapil 5.
Kedua kakak beradik bersemangat mengiring ketua DPD Perindo kabupaten Cirebon menuju pintu KPUD Kabupaten Cirebon. Fitria Dewi dalam wawancara menyatakan, yakin bisa melaju menjadi anggota DPRD dari dapil 5 dengan rangkaian program dan tentunya dengan kampanye Bersama sang adik yang menjadi Bacaleg provinsi dapil Jabar 12.
“Saya yakin dan bisa melaju menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Dapil 5, dengan rangkaian program dan tentunya akan berkampanye bersama sang adik yang juga Bacaleg Provinsi Jabar 12,” ucap Fitria Dewi.
Di hari terakhir ini, DPD Kabupaten Cirebon memenuhi semua kuota bacaleg yaitu 50 orang Bacaleg dengan keterwakilan perempuan di atas 30 %.
Semangat optimis terlihat di para pimpinan DPD Perindo Kabupaten Cirebon untuk dapat meloloskan para Bacaleg sampai melenggang ke DPRD Kabupaten Cirebon.
Ketua DPD Partai Perindo, Ibnu Saechu.SH kepada Media, Minggu (14/05/23) mengatakan, Kami Partai Perindo akan berjuang merebut hati masyarakat, melayani dan menyambung lidah aspirasi masyarakat untuk Kabupaten Cirebon yang lebih baik.Tuturnya.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here