Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeEdukasiInilah Sosok Srikandi Demokrat Chairika Ananda Putri, Dapil 2 Cikarang Barat-Cibitung Nomor...

Inilah Sosok Srikandi Demokrat Chairika Ananda Putri, Dapil 2 Cikarang Barat-Cibitung Nomor Urut 5

TM BekasiРInilah sosok Srikandi Chairika Ananda Putri calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari partai berlambangkan Bintang Mercy (Demokrat) besutan Susilo Bambang Yudhoyono daerah pemilihan (dapil) 2 Cikarang Barat РCibitung, nomor urut 5 (lima) di Pemilu 2024.
Keberadaan bakal calon legislatif perempuan dilingkup kepartaian bukan sekedar pelengkap untuk memenuhi syarat sebagai peserta pemilu, partai Demokrat memiliki tanggung jawab untuk melakukan kaderisasi dan rekrutmen secara serius agar mendapatkan bakal calon legislatif perempuan yang memiliki kompetensi dan berkualitas. Sosok inilah yang dimiliki figur Chairika Ananda Putri.
Chairika Ananda Putri adalah anak daerah asli Cikarang Barat, putri kedua dari pasangan H.Hoirudin SE., dan Hj.Rushayani Widiawati Binti Endjih Bin Ana. Yang berdomisili di Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dengan sapaan akrabnya Putri.
Chairika Ananda Putri kali ini terpanggil untuk ikut terjun ke dunia politik di Partai Demokrat, ia mengatakan ketertarikannya untuk calon legislatif di 2024 dengan membawa sejumlah program kerja jika terpilih. Diantaranya adalah, “Menjadi wakil yang dekat dengan Masyarakat dan memahami kebutuhan mereka, Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab, lalu Menggalang kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi permasalahan dan memajukan Kabupaten Bekasi dan Menjaga, memperjuangkan hukum dan keadilan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi tanpa terkecuali”, papar Chairika Ananda Putri kepada awak media, Senin (15/1/2024).
Putri juga mengatakan, Pemuda adalah agent of change. “Sebagai agen perubahan dengan karakter dan semangat yang kuat, saya yakin generasi muda Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi, dapat memimpin gerakan perubahan positif untuk kepentingan masyarakat. Negara yang besar akan bertahan karena ada generasi muda yang memimpin perubahan dan berbuat baik demi kemajuan negara “, ucapnya. (Sur)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here