Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeEdukasiPendidikan Modal Utama Membangun Bangsa Indonesia "Prof. Dr. H Jaja Suteja" Guru...

Pendidikan Modal Utama Membangun Bangsa Indonesia “Prof. Dr. H Jaja Suteja” Guru Besar Univ Pasundan

TM Bogor – Dunia pendidikan sangatlah erat kaitanya dengan kemajuan Bangsa dan Negara. Pendidikan adalah modal besar yang dibutuhkan disamping untuk memajukan Bangsa dan Negara dunia pendidikan juga menjadi salah satu hal yang penting dalam porpolitikan di Indonesia.
Seiring dengan kemajuan bangsa kita, telah lahir wajah wajah baru yang dapat dipercaya menjadi tokoh atau duta pendidikan di Indonesia sebagai salah satu contoh Prof. Dr. H. Jaja Suteja S.E.,M.Si.,DBA yang baru saja menyelesaikan tugas nya sebagai Wakil Rektor 1 Universitas Pasundan.
Semasa beliau meminpin telah banyak karya dan prestasi yang diukir oleh beliau, diantaranya menjadi orang yang paling berperan dalam memperjuangkan akreditasi kampus, mendapatkan penghargaan sebagai Instruktur dalam pelaksanaan pendidikan dari Ditjendikti Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Reviewer Jurnal Manejemen Teknologi dari ITB, penghargaan dari Universiti Kuala Lumpur Malaisya, dan masih banyak lagi yang belum tersebutkan. yang paling utama, beliau sebagai Guru Besar Universitas Pasundan telah banyak melahirkan Mahasiswa/Mahasiswi berprestasi melaui tangan dingin beliau.
Bukan hanya itu, lebih jauh Prof Jaja Suteja merupakan salah satu Lulusan terbaik sewaktu menempuh dunia pendidikan, beliau adalah lulusan Sarjan Ekonomi terbaik Universitas Pasundan, lulusan Terbaik Magister Sains Universitas Gajah Mada (Cum Laude) serta lulusan terbaik Doktor Ilmu Manejemen Universitas Padjajaran.
Kiprah beliau dalam dunia pendidikan tidak perlu diragukan lagi, bukan saja menjadi pempin yang baik bagi mahasiswa tetapi beliau juga aktif dalam berbagai dunia dunia sosial dan agama dikalangan beliau.
Sosok Prof Jaja Suteja menjadi arah baru yang harus diperhitungkan serta diperlukan untuk dunia pendidikan di Indonesia. Semoga beliau konsisten untuk perperan aktif dalam kemajuan pendidikan di Indonesia. (RNM)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here