Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeEdukasiVisi Misi H.T Rusli Ahmad Pejuang Riau, Calon DPD RI No 28

Visi Misi H.T Rusli Ahmad Pejuang Riau, Calon DPD RI No 28

TM Pekanbaru РH.T. Rusli Ahmad SE MM salah satu calon DPD RI no urut 28 mohon doa dan dukungan untuk maju buat memperjuangkan kepentingan masyarakat Riau ke tingkat nasional.
HT Rusli Ahmad merupakan Ketum DPP Santri Tani NU dan ketua NU di Provinsi Riau, sosok Tokoh Riau yang banyak mendapat penghargaan serta tokoh Riau yang tidak membeda bedakan Agama, suku serta etnis, terlihat dengan kedekatan dirinya dengan berbagai macam pemuka agama yang ada di Riau.
Untuk mewujudkan Riau negeri yang Agamis, Beradat, Maju dan Berkualitas menuju Riau Adil, Makmur Bermarwah serta Sejahtera lahir dan bathin itulah Visi saya jika terpilih nanti menjadi DPD RI ucap, Rusli, Minggu, (31/12).
HT Rusli Ahmad juga mengatakan Alasan saya maju ke DPD RI, karena melihat peluang untuk bisa memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pengambilan kebijakan dan pengambilan keputusan yang dapat mempengaruhi kemajuan dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Riau.
Saya melihat masih banyak program program dan aspirasi masyarakat yang belum sepenuhnya di jalani, oleh karena itu berniat untuk melakukan perubahan itu, demi menciptakan masyarakat Riau yang maju dan sejahtera, pungkas Rusli Ahmad
Ada 9 Misi yang akan saya jalankan jika masyarakat Riau mengizinkan saya terpilih di DPD RI nanti.
1. Memperjuangkan Riau Maju melalui peningkatan sumber daya manusia yang religius dan berkualitas, serta peningkatan ekonomi, kesehatan, adat dan budaya menuju Riau Emas tahun 2057.

2. Memperjuangkan dan mengadvokasi Hak Tanah Ulayat Riau di tingkat pemerintahan pusat untuk memastikan pengakuan dan perlindungan negara serta keberlanjutan Warisan Tanah Adat sebagai upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Riau.


3. Memperjuangkan dan memastikan masyarakat Riau untuk mendapatkan pelayanan prima, mudah dan terjangkau dalam pelayanan kesehatan.


4. Memperjuangkan dan memastikan Akses lebih luas dan mudah terhadap kredit usaha bagi petani, nelayan dan pedagang guna meningkatkan kesejahteraan, memperkuat ekonomi lokal, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif di Riau.


5. Memperjuangkan peningkatan sarana prasarana pendidikan di seluruh wilayah Riau secara merata terutama di daerah terpencil melalui penyediaan anggaran dana serta tenaga pendidik yang berkualitas dengan dukungan teknologi dan informasi yang modern.


6. Memperjuangkan dan mempromosikan kearifan lokal Riau dalam bidang adat, budaya, seni tradisional dan warisan budaya sebagai indentitas kebanggaan masyarakat Riau di tingkat pusat untuk dapat diakui menjadi budaya nasional.


7. Memperjuangkan pembangunan infrastruktur dan pendukung lainnya seperti listrik, air bersih, sarana transportasi diwilayah Provinsi Riau secara adil dan merata.


8. Memperjuangkan dan memastikan pembangunan dalam bidang agama, adat, budaya, sinegritas antara pemangku adat budaya, pemuka agama dan pemerintah dalam mengambil keputusan dan penetapan kebijakan agar terciptanya keamanan, kedamaian, kerukunan beragama serta kesejahteraan masyarakat.


9.Memperjuangkan Pemanfaatan sumber daya alam Riau dengan membuka lapangan kerja serta penguatan sumber daya anak jati Riau dalam menghadapi tantangan masyarakat industri di era society 5.0.
Ditambahkan Rusli, tanggal 14 Februari nanti masyarakat jangan lupa pergi ke TPS untuk memilih, jangan sampai golput, karena ini menentukan bagaimana Riau Dan bangsa ini kedepan ucapnya mengakhiri. (Red/*)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here