Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeHukumDiduga Tipu Klien, Oknum Pengacara Di Pekanbaru Dilaporkan ke Polda Riau

Diduga Tipu Klien, Oknum Pengacara Di Pekanbaru Dilaporkan ke Polda Riau

TM Pekanbaru – Merasa dirinya telah ditipu oleh oknum Pengacara (MS), Marto melalui Kuasa Hukum nya Law Firm Jet Sibarani SH.,MH dan Team resmi melaporkan Oknum Pengacara (MS) ke Polda Riau, hal tersebut ditunjukkan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/483/XII/2023/SPKT/ POLDA RIAU, pada Senin (04/12/2023).
Hal itu di benarkan oleh Kuasa Hukum Marto pada saat konferensi pers di depan kantor SPKT Polda Riau.
“Bahwa kami dari Kuasa Hukum Marto Rusida telah resmi melaporkan dugaan tindak pidana penipuan dengan bujuk rayu menjanjikan Marto Rusida bebas dari perkaranya sehingga menjual mobil Pajero. Kemudian mantan Pengacara Marto Rusida inisial MS sejak tanda tangan kuasa sampai tahap dua tidak pernah mendampingi kliennya sehingga Polisi menelpon beberapa kali baru diangkat dan komunikasi bahwa hari ini tahap dua,”ucap Jetro.
Masih kata Jetro, “Bahwa perkara ini akan kami kawal bersama sampai tuntas agar terang benderang dan perlu kami jelaskan bahwa kami selaku Kuasa Hukum adalah untuk mempertahankan kepentingan hukum klien, dan telah menjalan tugas dengan beritikad baik bahwa kami sebelum melaporkan kepihak Polisi kami telah memberikan teguran hukum berupa Somasi kepada saudara MS tetapi tidak ditanggapi, oleh sebab itu lah kita melaporkan hal ini ke Polda Riau.”pungkasnya.
Untuk diketahui bahwa ada sebanyak 15 Pengacara yang menjadi Kuasa Hukum Marto Rusida untuk mendampingi dan mengawal perkara yang telah dialaminya. (Red)

Kontribusi Berita: Rio Pekanbaru
Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here