Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeHukumIkuti Proses Konfrontasi, Founder MHV Law dan Office Dampingi Korban Dugaan Tipu...

Ikuti Proses Konfrontasi, Founder MHV Law dan Office Dampingi Korban Dugaan Tipu Gelap

TM Bandar Lampung РPolresta Bandarlampung akhirnya melakukan konfrontir keterangan antara Sdr Akbar Bintang Putranto dengan Ibu Winarni Nanang ermanto Konfrontasi keduanya perihal dugaan kasus tipu gelap yang sedang dilakukan penyidikan oleh pihak Polresta Bandar lampung
Dalam kasus ini, Akbar Bintang Putranto telah resmi ditetapkan sebagai Tersangka. Sedangkan ibu Winarni nanang ermanto berstatus sebagai saksi. Winarni datang ke ruang penyidik Polresta Bandarlampung, sekitar pukul 9.45 WIB, Jumat (19/5/2023).
Winarni tidak datang sendirian, dia didampingi dengan para kuasa hukumnya dari MHV Law & Office, Merik Havit, S.H.,M.H. dan Rekan.
Saat di ruangan penyidik, Winarni dan juga Akbar tidak sendirian. Mereka didampingi kuasa hukumnya masing-masing. Sekitar 1,5 jam dikonfrontir, Winarni akhirnya keluar dari ruangan dan menuju ke mobil pribadinya.
Merik Havit, S.H.,M.H. selaku founder MHV Law & Office mengungkapkan bahwa kedatangan klien kami ke Polresta Bandarlampung untuk memenuhi panggilan penyidik. ini Membuktikan klien kami adalah warga negara yang taat hukum dan sekaligus membantah tudingan dan nyiyiran oknum oknum yang berasumsi bahwa klien kami tidak akan hadir memenuhi panggilan penyidik.
“Garis besarnya hanya konfrontir dengan Bintang,” katanya kepada Media ini.
Merik menegaskan kalau kliennya itu tidak memiliki kaitan dengan Bintang untuk urusan kasus dugaan tipu gelap tersebut.
Untuk memastikannya, Merik meminta pihak-pihak seharusnya mempertanyakan perihal terbawanya nama klien kami secara langsung kepada Yusar Riyaman yang merupakan pelapor yang melaporkan Akbar Bintang Putranto ke polisi dengan Laporan Penipuan dan penggelapan. dan kita sama sama tahu gimana Track Record nya Tersangka ini,kalo Saya ibaratkan nama nya orang hanyut jadi sebisa mungkin untuk menyelamatkan dirinya dia menarik apa pun yang ada.
“Kok nama klien kami yang dibawa-bawa dalam kasus ini, coba tanya ke pelapor. Kenapa urusan mereka berdua malah menyeret nama klien kami,” katanya dengan Tegas. (Yon)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here