Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeInvestigasiBaru Selesai di Aspal Jalan Menuju TPSA Cikundul Rusak Lagi, Warga Dorong...

Baru Selesai di Aspal Jalan Menuju TPSA Cikundul Rusak Lagi, Warga Dorong APH Usut

TM Kota Sukabumi – Baru beberapa bulan Selesai dikerjakan, jalan umum menuju lokasi Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) kembali rusak parah, dikeluhkan oleh pengguna jalan. Rusaknya jalan yang berada di TPSA Cikundul Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, jadi pertanyaan warga dan penguna jalan, pasalnya jalan itu baru saja selesai dikerjakan pada tahun 2022.
Warga dan penguna jalan meminta pemerintah Kota Sukabumi segera turun tangan memperbaiki jalan tersebut.
Pantauan awak media dilokasi pada  selasa (21/02/2023), ditemukan beberapa kerusakan jalan yang dapat membuat para pengguna jalan merasa tak nyaman saat melalui jalan itu. Salah seorang penguna jalan mengatakan, banyak lubang di beberapa titik di ruas jalan yang baru selesai dibangun tersebut.
“Jalan ini, baru di aspal beberapa bulan yang lalu, namun sudah rusak kembali,” ungkap salah satu penguna jalan yang tak mau disebutkan namanya, kepada awak media.
Sedangkan, dari penuturan warga sekitar AN (40) mengatakan, bahwa jalan yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kota Sukabumi diduga kurang berkualitas terlihat baru beberapa bulan sudah terkelupas aspalnya, atau mungkin ini pekerjaan dikerjakan secara tidak profesional sehingga cepat rusak.
“Kita meminta jalan tersebut segera diperbaiki, kalau ada unsur kesengajaan aparat penegak hukum harus hadir juga untuk memastikan apakah ada unsur korupsinya,” ujar AN dengan nada kesal.
AN bersama warga yang lain meminta Dinas terkait harus bertanggung jawab segera mencari solusinya jangan saling melempar tanggung jawab. Ini kan dana nya dari uang rakyat loh…!
“Kami minta pihak terkait segara turun tangan untuk memperbaiki. Kalau ada indikasi penyelewengan mereka harus bertanggung jawab atas kerusakan jalan ini,” tandasnya. (Tim/*)

Editor: Rendy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here