Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeInvestigasiTeruskan Keluhan Warga Terkait Ambrolnya Talud Lapangan, Konfirmasi Awak Media ke Kades...

Teruskan Keluhan Warga Terkait Ambrolnya Talud Lapangan, Konfirmasi Awak Media ke Kades Diabaikan

TM Pekalongan РPembangunan talud lapangan sepakbola desa klunjukan kec Sragi kab Pekalongan diduga tidak sesuai Bestek dan spesifikasi bangunan.
Indikasinya, proyek yang baru dikerjakan pekan kemarin dgn nilai anggaran Rp 98.738.000 Volume P 264 M L 0.35 M. T 0.7 M ( DD) lokasi didusun lobang diduga kuat adanya Mark Up anggaran, hal tersebut terlihat dari kejadian robohnya bangunan talud lapangan sepak bola tersebut.
Kondisi tersebut juga di iyakan oleh warga desa tersebut,” Aneh Yo bangunan nembeh wingi koq wes ambrol ya ora bener iki” ungkap warga tersebut yang tidak mau disebutkan namanya dalam bahasa Jawa yang artinya bangunan baru kemarin koq sudah rusak nda benar ini, Senin (20/11).
Pembangunan talud lapangan sepakbola desa klunjukan kec Sragi kab Pekalongan yang ambrol. (Foto/Bambang)
Sehingga kami awak media bergegas mencari kejelasan kepihak desa terutama pada Bu Ndaru manah selaku kades desa.
Namun tidak mudah untuk bisa mendapatkan pendapat maupun ungkapan dari ibu kades tersebut, dihubungi melalui via TLP, Whatspp tidak pernah ditanggapi malah terkesan menghindar.
Kuat dugaan tidak kokohnya bangunan talud lapangan sepakbola tersebut,mungkin disebabkan karna kurangnya material yang tidak sesuai standarisasi bangunan talud tersebut.
Maka dari itu setiap kegiatan jurnalistik investigasi yang telah dilakukan oleh awak media ini, dgn didugaan kuat kurangnya kwalitas talud tersebut perlu ditinjau oleh tim teknis yang mempunyai kewenangannya,khususnya pmd,inspektorat selaku aph dan app dapat menindaklanjuti hasil investigasi kami dilapangan. (Bambang)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here