Asisten Pemerintahan Kesra Sekda Kota Depok Buka Forum OPD Disdukcapil

62
Asisten Pemerintahan Kesra Sekda Kota Depok Sri Utomo Membuka Forum OPD Disdukcapil kota Depok. (Foto/Ziz)
TM┬áDepok – Walikota Depok DR.KH. Mohammad Idris MA, yang di wakilih oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra sekda kota Depok Sri Utomo pada hari Kamis 16/2, membuka Forum Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024.
Acara Forum Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024 yang berlangsung Di Hotel Savero Jalan Raya Margonda Depok Jawa Barat
Acara yang di laksanakan oleh Disdukcapill kota Depok Roeni alias Ani dengan Tema: Gerakan aktivitasi digital dan peringatan pelayanan Jemput bola dokumen admintrasi. Latar belakang perlunya aktifitasi id Digital secara pasif sesuai target mas merupakan peningkatan jempu bola kerja sama sosialisasi publikasi arsif di gital Singel identias inisiatif.
Di lanjutkan oleh ketua panitia Forum OPD kota Depok oleh Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil kota Depok, Titih. Acara tersebut di hadiri oleh asisten pemerintahan dan kesra kota Depok Sri Utumo, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Raeni ata Ibu Ani, di hadiri semua Kabid Bapak Jaka, Sekban Bappeda kota Depok Ubae.
Narasumber Forum OPD di seluruh kota Depok. Dinas Dukcapil kota Depok sudah juara Nasional, program tahun 2024 harus lebih Jau dari tahun tahun 2023..Bagi masyarakat bekerja sama dengan pemerintah kota Depok dalam Dukcapil kota Depok, saya salut dengan Dukcapil sudah jemput bola kemasyarakat. Dukcapil kota Depok melakukan perubahan dari KTP seumur hidup tapi menggunakan KTP Digital dan pertama di Indonesia menggunakan Eletronik KTP Digital Oner Depok Direktur 24 Jam, memberikan memberikan sambutan memberikan harapan bercerita data kependudukan kota Depok jangan sampai data itu bocor pada saat nanti buka masuk kamar hanya melihat kamera langsung kamera terbuka .
Kemudian dari IPB Bogor Agus, yang juga Dosen IPB Bogor, menjadi sebagai narasumber, berbicara tentang indek kepuasan masyarakat kota Depok, tentang kinerja Dukcapil kota Depok, Sampai Disdukcapil jenis pelayanan terhadap masyarakat kota Depok menggunakan Eletronik KTP Digital. Ada 4 di Disdiukcapil kota Depok Pelayanan melayani masyarakat Depok tandasnya (zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here