Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeMetroDisdukcapil Kabupaten Bogor Gelar Gebyar Adminduk, Kejar Program Realisasi 9000 E-KTP Gratis

Disdukcapil Kabupaten Bogor Gelar Gebyar Adminduk, Kejar Program Realisasi 9000 E-KTP Gratis

TM Kab Bogor – Disdukcapil mengelar program Gebyar Adminitrasi Kependudukan (Adminduk) selama 4 hari mulai tanggal 21-24 February 2023 di halaman kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Bogor jln tegar beriman mendapat apresiasi kinerja dari ketua DPRD kabupaten Bogor Bapak Rudy Susmanto dan berharap program baik ini dapat melayani dan memenuhi hak sipil masyarakat kabupaten Bogor yang terbanyak di tingkat nasional.

Kepala Disdukcapil Bpk Bambang Setiawan dalam laporannya menyatakan bahwa Gebyar Adminduk yang dilaksanakan hari ini menegaskan dan mengejar program 9000 e-KTP dalam rangka melayani masyarakat kabupaten Bogor dari 40 kecamatan yang ada di kabupaten Bogor selama 4 hari kerja kedepan jam 08:00 sampai 16:00 dan menyediakan 20 ribu blangko e-KTP yang sudah di dorong pengadaan blangko e-KTP dari propinsi Jawa barat .


Hari pertama program Gebyar Adminduk ini masyarakat antusias untuk mendapatkan pelayanan Gratis ,


“Bagi masyarakat yang belum atau belom selesai cetak masa pembuatan dari sebelum proses pengurusan e-KTP lewat kelurahan dan kecamatan bisa dikejar cetak di program 4 hari kedepan ini dan langsung bisa jadi e-KTP karena masih banyak keluhan masyarakat umumnya,” paparnya.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan program Gebyar Adminduk ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat.
Dan tambah informasi untuk pengurusan akte bagi yg tidak memiliki buku nikah Disdukcapil bekerja sama dengan pengadilan agama bisa di bantu dengan sidang Isbat agar bisa memenuhi persyaratan pembuatan akte pungkas Bambang Setiawan. (Effendi)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here