Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeMetroJalin Sinergitas, Camat Palmerah Ngopi Bareng di Bapas Jakbar

Jalin Sinergitas, Camat Palmerah Ngopi Bareng di Bapas Jakbar

TM Jakbar – Dalam upaya menjalin sinergitas antar lembaga dan melaksanakan program pelayanan terhadap masyarakat khususnya klien pemasyarakatan Bapas Kelas I Jakarta Barat, Camat Palmerah, Joko Mulyono beserta jajaran sambangi Bapas Jakarta Barat dalam rangka silaturahmi dan ngopi bersama di Kafe Bapas (Bapas Coffee), Kamis (30/11).
Kunjungan Camat Palmerah beserta jajarannya ke Bapas Jakarta barat berlangsung secara santai diselingi menikmati kopi robusta Bapas Jakarta Barat dan mengobrol ringan membahas seputar Bapas Jakarta Barat, klien bapas serta program layanannya. Selanjutnya, kegiatan senam bersama bapas akan terus dilaksanakan secara rutin dengan instansi terkait.

Selain itu, dalam kesempatan, pihak Kecamatan Palmerah menyatakan siap mendukung program kegiatan yang dilakukan oleh Bapas Jakarta Barat. Camat Palmerah akan membantu kegiatan kemandirian dengan melibatkan unsur yg ada di Kecamatan Palmerah salah satunya membuat pelatihan hidroponik dan instalasi hidroponik di halaman sekitar Bapas Jakarta Barat, hal itu disampaikan kepada awak media, Selasa (5/12).
Kegiatan ini mencerminkan adanya komitmen yang kuat dari antar lembaga untuk terus berupaya dalam memberikan layanan masyarakat terkait pembimbingan klien Bapas Jakarta Barat. Dengan adanya sinergitas dan koordinasi yang baik, diharapkan layanan pembimbingan Bapas jakarta Barat dapat dilakukan dengan lebih efektif dan berkelanjutan. (red)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here