Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeMetroKapolres Bogor Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Bogor dan TNI Yang Bresprestasi*

Kapolres Bogor Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Bogor dan TNI Yang Bresprestasi*

TM  Kab Bogor , Penghargaan di berikan Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H Kepada personil Polres Bogor dan TNI (Babinsa) yang berprestasi, yang mana pengharagaan tersebut pun di berikan langsuang melalui upacara pemberian penghargaan yang di gelar pada Selasa pagi (21/3/2023) di halaman apel Mapolres Bogor.
Para personil yang menerima penghargaan tersebut diantaranya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang berhasil menggagalkan pelaku peredaran Narkotika jenis ganja dengan berat 3,5 KG, Personil Polsek Tenjo dan Sat Reskrim Polres Bogor yang berhasil mengungkap pembunuhan mutilasi yang mayatnya di masukan ke dalam koper, Personil Sat Samapta Polres Bogor yang berhasil melakukan penangkapan Para pelajar yang terlibat aksi tawuran dan Beberapa Personil Lainnya atas Prestasi, dedikasi dan Loyalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.
Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.S.H,.M.H mengatakan bahwa hari ini kami memberikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi melebihi tugas pokoknya, yang mana hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karir terhadap personel Polri yang berprestasi yang lebih dari tugas pokoknya.
Sementara itu kepada personil yang melakukan pelanggaran kami juga berikan sanksi dan hukuman ini adalah salah satu bentuk pembinaan karir sehingga anggota kami diharapkan dapat menjaga marwah dan nama baik institusi Polri.
Disini juga terlihat ada sinergitas antara TNI- Polri karena dalam kesempatan ini juga kami memberikan penghargaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berhasil melakukan tugas yang melebihi dari tugas pokoknya dengan berhasil melakukan penangkapan dan pengungkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja seberat 3,3 Kg di wilayah Kelurahan tengah, kecamatan Cibinong beberapa waktu yang lalu.
Dalam pengungkapan tersebut babinsa dan babinkamtibmas ini berhasil mengamankan 3,3 Kg ganja kering yang siap edar, dan dari hasil penangkapan tersebut kami melalui Sat Narkoba Polres Bogor melakukan pengembangan sehingga pada akhirnya berhasil menyita Total 6,5 Kg ganja kering siapa edar, dan ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa bagi Babinsa dan Babinkamtibmas oleh karena itu sangat layak diberikan penghargaan kepada mereka.
Dalam kesempatan ini juga saya sebagai Kapolres Bogor mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Bogor yang sudah dengan penuh perhatian dan empati kepada anggota kami dalam hal ini babinsa dan babinkamtibmas yang berhasil melakukan pengungkapan narkotika wilayah Cibinong kabupaten Bogor, beliau memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kendaraan roda dua kepada babinsa dan babinkamtibmas untuk dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi, karena sebagaimana kita tahu babinkantibmas sangat luar biasa dalam melakukan pembinaan pelayanan kepada masyarakat 24 jam mereka selalu terbuka dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada pimpinan DPRD Rudy Susmanto, S.
Si, mudah-mudahan ini juga dapat menjadi motivasi bagi kami personil jajaran Polres Bogor untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Bogor, tambahny masalah gang motor yang sempat viral di kabupaten Bogor saat sudah berkurang dengan tegas nya jajaran personil polres terhadap pemuda yang pada berkumpul harus segera di bubarkan apa bila ada yang membawa sejam akan di tindak hukum yang berlaku tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.
( Effendi )
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here