Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeMetroLengkapi Persyaratan, Ramai Bacaleg Mulai Periksakan Kesehatan di RSUD Cibinong

Lengkapi Persyaratan, Ramai Bacaleg Mulai Periksakan Kesehatan di RSUD Cibinong

TM Kab Bogor – KPU Sebagai panitia perhelatan pesta demokrasi, dalam rillis resminya telah membuka pendaftaran bagi caleg-caleg partai yang maju pada pemilu legislatif propinsi, kabupaten dan kota. Hal tersebut langsung membuat para Caleg (Calon Legislatif) yang akan berkompetisi pada pesta demokrasi rakyat lima tahunan itu mulai mempersiapkan baik persyaratan administrasi serta persyaratan kesehatan.
Menanggapi hal itu, RSUD Cibinong sebagai salah satu Rumah Sakit Daerah yang memiliki kelengkapan dan pelayanan medical chekup yang menunjang, menjadi referensi bagi setiap para Caleg yang akan mengikuti kontestasi pemilihan DPRD kabupaten Bogor pada Pemilu 2024 mendatang.
Dari pantauan yang dilakukan oleh media ini, tampak Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor H Dedi Aroza terlihat mulai hendak memenuhi persyaratan kesehatan yang dilakukan di RSUD Cibinong Kab Bogor, Selasa (2/5).
“RSUD Cibinong yang memberikan pelayanan MCU sudah baik bagus semua tim pelayanan nya bergerak semua memberikan kepuasan terhadap para caleg melakukan MCU nya. PKS kabupaten ada 55 bacaleg kabupaten dan 11 bacaleg propinsi yang maju,” terangnya kepada media ini.
Selain Ketua DPD PKS, masih di RSUD Cibinong, tampak juga Wakil ketua 1 DPRD kabupaten KH Agus Salim terlihat sedang memeriksakan kesehatan.
“MCU RSUD Cibinong pelayanan kesehatan sudah baik dan lancar PKS sudah di koordinir oleh sekretariat PKS baik persyaratan dan kelengkapan dokumennya memberikan kelancaran caleg yang melakukan MCU di RSUD Cibinong selesai persyaratan bacaleg struktur PKS yang akan mendaftarkan sesuai jadwal KPU sebagai pelaksana pemilu,” tutur KH Agus Salim.
Liputan: Effendi
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here