Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeMetroPenyaluran KJP Pangan Dikeluhkan Warga, Prabowo: Harus Antre Seperti Pengemis

Penyaluran KJP Pangan Dikeluhkan Warga, Prabowo: Harus Antre Seperti Pengemis

TM Jakarta РPendistribusian pangan murah bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang sebelumnya tidak pernah bermasalah kini dikeluhkan sejumlah orangtua karena jumlahnya berkurang dan jadwalnya tak menentu. Demikian disampaikan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Prabowo Soenirman kepada wartawan, Rabu (11/10).
Prabowo mengaku konstituennya di Dapil DKI Jakarta IV yang meliputi wilayah Kecamatan Matraman, Kecamatan Pulogadung, dan Kecamatan Cakung kerap mengeluhkan carut-marut penyaluran KJP Pangan saat reses.
“Kadang mereka sudah antre sejak jam 02.00 pagi, eh pas gilirannya pangan sudah habis karena dibatasi cuma 50 orang saja,” kata Prabowo.
Berdasarkan keterangan warga, kesemrawutan peyaluran KJP Pangan baru terjadi era Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
“Sebab zaman gubernur sebelumnya lancar-lancar aja,” kata Prabowo.
Prabowo mendorong Pemprov DKI melakukan evaluasi dan perbaikan agar penyaluran KJP Pangan tidak menyusahkan warga, terutama kelompok lanjut usia alias lansia.
“Kalau nggak ada perbaikan, mending nggak usah ada KJP Pangan sekalian. Daripada warga harus antre sejak subuh seperti pengemis,” demikian Prabowo. (Tim/*)

Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here