Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeMetroProyek RSUD Cilograng Tahap I Rampung, PP URBAN: Sesuai Spek dan Mutu

Proyek RSUD Cilograng Tahap I Rampung, PP URBAN: Sesuai Spek dan Mutu

TM Lebak – Proyek pembangunan RSUD Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten tahap satu kini telah rampung di selesaikan oleh PT. PP Urban selaku pelaksana pembangunan.
Pelaksanaan pembangunan RSUD Cilograng tersebut mendapat apresiasi dari warga Kabupaten Lebak karena PT. PP Urban dinilai profesional dalam melaksanakan pembangunan tersebut. Selain itu, PP Urban juga dapat menjaga kualitas proyek juga cepat tanggap jika adanya yang harus diperbaiki.
Projects Manager PT. PP Urban Suponco Wisnu Broto membenarkan bahwa Proyek RSUD Cilograng tahap satu sudah diselesaikan PP URBAN dengan baik sesuai dengan spek dan mutu yang telah di tentukan, walaupun kata ia, gedung tersebut belum digunakan karena masih menunggu masa konstruksi tahap dua.
“Tim PP Urban masih standby di lokasi 24 jam penuh untuk menjaga dan merawat gedung. Seperti yang baru baru ini terjadi adanya retakan dinding akibat gempa dan langsung ditangani sesuai dengan standard pelaksanaan perbaikan,” kata Projects Manager PT. PP Urban Suponco Wisnu Broto, Jumat (26/5/2023).
Selain itu, kata Wisnu, Tim PP Urban juga setiap hari selalu mengecek kondisi gedung dan sistem MEP, agar tetap berjalan seperti semestinya.
“Iya kita akan terus mengeceknya, dan memang Tim kita stebay 24 Jam di lokasi untuk terus memantaunya, baik kondisi gedung dan yang lainnya termasuk sistem MEPnya,” ujarnya.
Lanjut Wisnu, Proyek pembangunan RSUD Cilograng tersebut juga perawatannya masih dilaksanakan selama satu tahun penuh dari serah terima pekerjaan dengan dinas Kesehatan Provinsi Banten.
“Iya selama satu tahun setelah serah terima pekerjaan, gedung tersebut masih dalam perawatan,” terang Wisnu.
Dari sisi yang lain, warga Kabupaten Lebak, Banten Rifa memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan pembangunan RSUD Cilograng oleh PT. PP Urban. Menurutnya, selain pelaksanaan pembangunan yang baik, PP Urban juga cepat tanggap dan langsung diperbaiki ketika adanya kerusakan karena bencana alam.
“Semoga dengan kualitas yang baik dan pembangunan yang baik oleh PT. PP Urban, RSUD Cilograng dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat Cilograng khususnya umumnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, Banten, dan dapat menjadi Rumah Sakit andalan yang baik dalam gedungnya dan baik dalam pelayanannya,” harap Rifa. (Enggar)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here