Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeMetroWalikota Mohammad Idris Rotasi Sebanyak 557 PNS Kota Depok

Walikota Mohammad Idris Rotasi Sebanyak 557 PNS Kota Depok

TM Depok – Pemerintah kota Depok melaksanakan kegiatan rotasi dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah, Janji Jabatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok yang dilanksanakan, pada Selasa (2/5/2023) bertempat di Aula Teratai. Lt 10 Gedung Balaeka Dua, Depok Jawa Barat
Menurut Kabag Humas dan Protokoler kota Depok, Drs H. Mohammad Tito M.S I mengatakan bahwa rotasi atau promosi Jabatan merupakan hal yang biasa. Hal ini sesuai dengan surat tersebut berdasarkan surat keputusan nomor: 821.2/SK/ 447 /IV/BKPSDM/2023.
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, di dampingi wakil Walikota Depok Ir.H.Imam Budi Hartono, M.S i melakukan rotasi, mutasi ataupun promosi merupakan bagian dinamisasi, penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personel dalam organisasi birokrasi yang bersipat konsolidatif dan dipadukan nilai-nilai humanis dan birokratif.
Idris berharap, kepada pejabat yang dilantik kiranya amanah dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab rendah hati loyalitas dalam menjalankan tugas serta memberikan kinerja yang terbaik.
“Bekerjalah dengan ikhlas dengan lapang dada segera beradabtasi dengan lingkungan baru dan memberikan kinerja terbaik sebagi bentuk rasa syukur kita atas rezeki yang diberikan di jalur pemerintahan serta bersedia menerima dengan lapan dada,”harpnya.
Sebagai pejabat, lanjut orang nomor satu di kota Depok ini, jadikanlah berbagai kritik dan saran yang membangun dalam rangka mendukung kebijakan strategis kepala daerah dalam mewujudkan visi dan misi kota Depok.
“Mohon maaf ketika ada rotasi, perpindahan itu juga bisa dijadikan sebagai ajang introspeksi diri yang sangat diperlukan sehingga dapat meningkatkan kerja kerja di bidang atau dinas baru,”imbuhnya.
Dikesempatan itu, walikota Depok memberikan semangat kepada pejabat yang telah menempatkan posisi baru di pemerintahan kota (Pemkot) Depok dengan berpantun.
“Setiap abdi negeri yang meraih prestasi, akan dicintai semua kelompok dari dulu sampai kini, mengabdi tiada henti dimanapun posisi, untuk kota dan warga Depok dalam harmoni”
“Selamat bekerja dan kinerja tetap semangat dan salam sehat,” pintanya. (zis)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here