Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomePolitikGibran Rakabuming Raka Resmi Ditunjuk jadi Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju

Gibran Rakabuming Raka Resmi Ditunjuk jadi Bacawapres dari Koalisi Indonesia Maju

TM Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Bacapres Prabowo Subianto yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) resmi mengumumkan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon wakil presidennya dari Prabowo Subianto.
Hal tersebut dilakukan usai semua ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Minggu 22/10/2024.
“Baru saja Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari delapan partai politik, yang dihadiri lengkap oleh ketum masing-masing dan sekjen masing-masing kita telah berembug secara final, secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden,” ujar Prabowo dalam jumpa pers di kediamannya, Minggu
Adapun Sebelumnya Ketua umum partai golkar juga telah memberikan rekomendasi pada Gibran Rakabuming Raka untuk maju mendamping prabowo sebagai kontestasi Capres dan Cawapres di pemilu 2024 mendatang melalui rapimnas belum lama ini. (**)

Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here