Monday, March 4, 2024
spot_img
HomePolitikGrace Natalie Hampiri Moderator saat Jeda Iklan Debat Pilpres Ketiga, Ini Katanya

Grace Natalie Hampiri Moderator saat Jeda Iklan Debat Pilpres Ketiga, Ini Katanya

TM Jakarta – Unggahan video yang memperlihatkan sosok salah satu Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Grace Natalie mendatangi moderator debat pilpres ketiga mendadak viral di medsos. Video berdurasi 0.23 detik itu diketahui terjadi saat jeda iklan acara debat pilpres ketiga yang disiarkan langsung dari Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1).
Grace Natalie yang juga merupakan petinggi dari Partai Solidaritas Nasional (PSI) itupun langsung mengklarifikasi dan meluruskan maksud dan tujuan dirinya menghampiri moderator. Dalam tulisan yang diunggah di platform X akun pribadinya, tujuan dia bersama salah satu rekannya yang diketahui Isyana Bagus Oka, menghampiri moderator agar dapat mengingatkan suasana kondusif ketika Paslon sedang menyampaikan statetment.
“Pdukung salah satu paslon yg pakai jaket hijau syal merah putih mengacungkan tangan mereka tinggi2 berkali kali di saat ada paslon yg menjwb. Apakah ini dibolehkan, mengingat konsentransi para paslon bisa terganggu? Hal inilah yg sy & Isyana tanyakan ke moderator saat jeda iklan,” tulisnya dalam diakun X milik pribadinya.
Sementara itu setelah segmen 3 dimulai, kedua moderator debat yakni Anisha Dasuki dan Ariyo Ardi langsung mengingatkan para pendukung capres untuk menghormati hak bicara para capres.
“Dimohon untuk tidak mengganggu dan tidak men-distract capres yang sedang berbicara,” ujar Anisha.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat ketiga Pilpres 2024 pada malam hari ini, Minggu (7/1). Debat dihelat di Istora Senayan, Jakarta. Dalam debat kali ini, tiga calon presiden yang beradu gagasan. Mereka adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. 
Tema debat seputar pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional, dan politik luar negeri. (RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here