Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomePolitikHarapan Masyarakat Sumsel Ingin Dipimpin Oleh Tokok Yang Religius Cerdas dan Berintegritas

Harapan Masyarakat Sumsel Ingin Dipimpin Oleh Tokok Yang Religius Cerdas dan Berintegritas

TMPALEMBANG-Sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Selatan yang menginginkan perubahan untuk lebih baik lagi, Fitriana yang dikenal sebagai pengusaha sukses di kota Palembang siap berjuang bersama masyarakat Sumsel untuk mendukung Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel Dr. H. Heri Amalindo MM. Selasa (23/04/2024)

Hal ini dibuktikan oleh wanita yang akrab disapa Pingky dengan membentuk Tim Relawan Pro Herlindo Juang untuk menghantarkan Heri Amalindo menuju Sumsel 1. Tak tanggung tanggung, Fitriana (Pingky) menjadikan kediamannya menjadi Posko Pemenangan serta membranding mobil pribadinya dengan Bacagub Heri Amalindo.

Owner dari Butik QQQ ini mengatakan, Siap berjuang dengan segenap jiwa raga dan tulus ihklas menbantu Cagub Heri Amalindo demi untuk kemajuan masyarakat Sumsel bukan karena kepentingan pribadi. Dengan merangkul kalangan bawah sampai ke akar masyarakat yang membutuhkan.

Fitriana (pingky) selama ini dikenal sangat dermawan dan sering membantu masyarakat, bukan hanya kalangan atas saja yang sering di bantu namun masyarakat yang kurang mampu pun sering dibantu. Pedagang di pasar maupun pedagang kaki lima, melalui modal Koperasi agar bisa berkembang.

Untuk di kota Palembang Fitriana sudah sangat terkenal, memang pada Pencalegan DPRD provinsi beberapa waktu lalu belum terpilih, tapi dirinya tetap legowo hati dan berpikir positif dalam menjalani kehidupan politik. Ia menganggap perjudian politik dan tidak mengurangi rezeky nya untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu dan masyarakat bawah serta kalangan atas.

Kepribadian Fitriana merupakan keturunan keluarga besar, Bapaknya Purn. Polri dan menjabat Ketua DPRD kabupaten Muara Enim sehingga meninggal di makamkan pahlawan Palembang. Sosok pejuang sama seperti Alm Ibunya Purn. TNI yang turun ke titisan Fitriana (pingky) tidak pernah lelah, letih, putus asa berjuang untuk masyarakat yang masih membutuhkannya.

Sekarang ini Fitriana berjuang lagi untuk Heri Amalindo yang saat ini masih menjabat menjadi Bupati Kabupaten Pali, karena Cagub sekarang ini di pilih masyarakat Sumsel dan sudah waktunya untuk Heri Amalindo, selain itu juga masih keluarga, jadi ikut berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Kehidupan Fitriana merupakan sosok pengusaha, distubutor, entertaimen, desainer, Ketua koperasi, dan Ketua di organisasi. Namun Fitriana tetap tidak sombong dan selalu santun dan hormat sama siapapun, saling menyayangi.

Soal kehidupan, Fitriana selalu tampil dengan gaya glamor, hidup apa adanya, gaya selebrity memang kehidupan yang dinikmati apa adanya, tidak ditutup-tutupi karena Fitriana selalu berpikir yang penting otak dan hati bersih walaupu gaya penampilan Fitriana (Pingky) sehari-hari glamor dan cuek.(OCHA)

Editor : Benny

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here