Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomePolitikJarot Wijanarko Caleg PDIP untuk DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor Ajak...

Jarot Wijanarko Caleg PDIP untuk DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor Ajak Generasi Milenial Pilih Ganjar-Mahfud

TM Bogor – Gelaran pesta demokrasi serentak yang akan diadakan pada 14 Februari 2024 mendatang sudah mulai terasa hiruk pikuknya, Tiga Paslon Presiden dan Wakil Presiden mulai intens untuk melakukan kampanye khususnya untuk meraih dukungan para milenial.
Jarot Wijanarko, SH yang merupakan Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat V (Kabupaten Bogor) yang diusung oleh PDI Perjuangan optimis para milenial khususnya di Kabupaten Bogor akan mendukung dan memilih Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk masa bakti 2024-2029.
Jarot yang dihubungi awak media pada Sabtu (07-01-2024) melalui saluran handphone mengatakan bahwa dirinya yang juga mewakili milenial melihat bahwa hanya pasangan Ganjar Mahfud yang serius memperhatikan generasi milenial
“Pasangan Ganjar Mahfud kami amati sangat peduli dan perhatian terhadap generasi milenial, karena program-programnya pro milenial banged, diantaranya program internet gratis di seluruh Indonesia yg mana hal ini merupakan upaya serius dari Ganjar Mahfud untuk mengawal Indonesia menuju Indonesia Emas di 2045”, ungkapnya
“Mayoritas negara maju di Dunia saat ini sudah memiliki jaringan internet yang cepat dan merata di seluruh wilayah, ketimbang makan siang gratis pemuda Indonesia lebih membutuhkan Internet gratis dan cepat untuk menunjang produktivitas”, tegasnya
“Selain itu, pasangan GAMA (Ganjar Mahfud) juga memiliki rekam jejak yg jelas, Capres Ganjar jelas punya rekam jejak yang jelas merakyat, berpengalaman dan antikorupsi. Paket lengkap sebagai Calon Presiden beliau berpengalaman di legislatif dan eksekutif, begitu juga Prof Mahfud MD beliau sudah jelas dikenal rakyat sebagai pendekar hukum yang tentunya berani, jujur dan berintegritas soal pengalaman, tidak perlu diragukan lagi, Menteri pernah, Anggota DPR dan Hakim Konstitusi jadi tidak ada alasan bagi kaum milenial untuk tidak memilih Pasangan Ganjar Mahfud”, tutur Jarot yang merupakan Putra Asli Bogor ini.
Untuk itu Jarot yang juga Pendiri dan Dewan Pembina dari Forum Advokat Muda Peduli Demokrasi (FAM-PD) berharap agar para milenial tidak apatis terhadap politik dan mengajak para milenial khususnya di Kabupaten Bogor untuk memilih pasangan Capres yg sudah terbukti berpengalaman dan bersih.
Selanjutnya, Forum Advokat Muda Peduli Demokrasi (FAM-PD) membacakan deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Prof Mahfud MD di Pilpres mendatang.
Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua sekaligus Pendiri FAM-PD, Razi Mahfudzi, SH, C.Me. Berikut bunyi deklarasi tersebut:
1). Kami Forum Advokat Muda Peduli Demokrasi (FAM-PD) yang terdiri dari Advokat muda di seluruh Indonesia menyatakan siap mendukung bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024 dan bapak Prof Mahfud Md menjadi wakil Presiden RI 2024.
2). Kami Forum Advokat Muda Peduli Demokrasi (FAM-PD) menyatakan bersedia mengawal proses pemilu 2024 berlangsung jujur dan adil.
3). Kami Forum Advokat Muda Peduli Demokrasi (FAM-PD) yang terdiri dari Advokat muda di seluruh Indonesia menyatakan siap mendukung dan memperjuangkan kepentingan rakyat yang berkaitan dengan pelanggaran Hukum.
“Apa yang disampaikan oleh Ketua Forum Advokat Muda Peduli Demokrasi (FAM – PD), Razi Mahfudzi, SH, C.Me selaras dengan Tujuan daripada PDI Perjuangan yang selalu konsisten dalam memperjuangan kebijakan yang pro rakyat, maka dalam pemilu ini PDI Perjuangan mempunyai tagline PDI Perjuangan menangkan rakyat,” tutupnya. (Red)

 

Kontribusi Berita: Meggy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here