Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomePolitikOptimis Raih 10 Kursi, Partai Golkar Kabupaten Cirebon Yakin Menjadi Pemenang Pemilu...

Optimis Raih 10 Kursi, Partai Golkar Kabupaten Cirebon Yakin Menjadi Pemenang Pemilu 2024

 

TM CirebonPartai Golkar Kabupaten Cirebon, Minggu (14/05/23) mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke kantor KPU Kabupaten Cirebon jalan Dewi Sartika, Sumber.
Membawa ratusan pendukungnya, bacaleg Partai Golkar resmi dan lolos verifikasi KPU sekitar pukul 09.50 wib dan langsung gelar konferensi pers di kantor KPU tersebut.
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menuturkan, pihaknya hanya mencantumkan nama Bacaleg berdasarkan alphabet dan belum mencantumkan nomer urut Bacaleg yang didaftarkan ke KPU.
“Kami dari Partai Golkar Kabupaten Cirebon mendaftarkan 50 bacaleg, tapi kita tidak menyertakan no urut, yang kita daftarkan hanya sesuai dengan no urut alfabet,” ucapnya kepada media.
Teguh berharap dari 50 bacaleg tersebut, sesuai amanat dari beberapa rapat yang disediakan di forum yakni Rapimda dan Rakerda bisa mencapai target yakni 10 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon.
“Insya Allah di tahun ini Partai Golkar bisa menjadi Partai Pemenang,” ucapnya.
Menurut Teguh, pihaknya mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kabupaten Cirebon dengan iring – iringan singa gotong, ada kuda dan drum band.
Hari ini Partai Golkar menampilkan aktivitas seni dan budaya karena kurang tersentuh perhatiannya, sehingga kita coba menyumbangkan dengan kreatifitas anak – anak muda dan Partai Golkar harus bisa merangkul semua golongan,” pungkasnya.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here