Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIAjak Wujudkan Pemilu Aman Damai, Kapolres dan Dandim Sukoharjo Silaturahmi ke Pimpinan...

Ajak Wujudkan Pemilu Aman Damai, Kapolres dan Dandim Sukoharjo Silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah

TM Sukoharjo – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, bersama Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi, melakukan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo, Kamis (23/11/2023).
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI Polri dengan masyarakat, khususnya para tokoh agama.
Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo untuk selalu bersinergi dengan TNI Polri dan turut ambil peran dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk, dalam menghadapi Pemilu 2024.
Kapolres AKBP Sigit berharap dengan adanya silaturahmi ini hubungan sinergitas antara TNI Polri dengan para tokoh agama khususnya dengan Organisasi Muhammadiyah dapat terjalin dengan baik, dan nantinya dapat Bersama-sama TNI Polri dalam memelihara kamtibmas pada pelaksanaan Pemilu 2024.
Hal senada disampaikan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi. Ia juga mengajak kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024.
“Mari kita ciptakan kondusifitas jelang Pemilu 2024. Tetap guyub rukun walaupun berbeda pilihan. Mari kita ramaikan pesta demokrasi ini dengan ikut serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih dengan tetap menjaga keamanan,” ungkapnya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here