Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIAjang Menjaring Atlet Terbaik, Basketball Competition Kapolres Cup Jepara 2023 Resmi Dimulai

Ajang Menjaring Atlet Terbaik, Basketball Competition Kapolres Cup Jepara 2023 Resmi Dimulai

TM Jepara – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 77, Polres Jepara menggelar kegiatan Basketball Competition Kapolres Cup 2023 di lapangan Perbasi Jepara Jalan Hos Cokroaminoto Jepara, Minggu (21/05/2023).
Dalam sambutannya pada pembukaan Basketball Competition Kapolres Cup tersebut, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan bahwa Turnamen Bola Basket Kapolres Cup ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.
“Mari kita laksanakan dengan penuh semangat dan menjaga sportifitas, jangan sampai turnamen ini malah dapat menimbulkan gesekan antar pemain atau atlet.” Pungkasnya.
“Selamat bertanding kepada para peserta, menang dan kalah adalah bagian dari pertandingan, yang penting adalah jaga solidaritas, sportifitas, silaturahmi dan persaudaraan serta tetap semangat dalam bertanding,” ujar Kapolres Jepara.
Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Jepara M. Zaenal Afrodi mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan para peserta ataupun atlet bola basket di Kabupaten Jepara, khususnya kepada Bapak Kapolres Jepara karena telah memberikan kesempatan kepada para atlet bola basket di Jepara untuk tetap berkarya.
“Semoga dengan adanya turnamen Bola basket ini dapat menjadikan para atlet bola basket di Jepara lebih profesional dalam melakukan kompetisi baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat yang lebih tinggi.” Tutupnya.
Perlu diketahui, Kegiatan Basketball Competition Kapolres Cup 2023 ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 27 Mei 2023.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here