Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIAnev Ops Mantap Brata Candi 2023-2024, Kapolres Sukoharjo Cek Pasukan Power Off...

Anev Ops Mantap Brata Candi 2023-2024, Kapolres Sukoharjo Cek Pasukan Power Off Hand dan Almatsus

TM Sukoharjo – Operasi Mantap Brata Candi 2023 – 2024 sudah berjalan sejak tanggal 19 Oktober 2024. Sebagai langkah evaluasi personil dan kesiapan alsus dan almatsus, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit didampingi PJU dan Kapolsek melaksanakan pemeriksaan pasukan power off hand dan kelengkapannya di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (23/10) pagi.
Kasatgas Humas AKP Daryanta, mengatakan bahwa pagi tadi Kapolres Sukoharjo setelah kegiatan di Bulu langsung mengambil apel pimpinan sekaligus menganev personil dan kelengkapan alsus dan almatsus yang digunakan pasukan selama Ops Mantap Brata Candi 2023 – 2024.
“Penekanan bapak kapolres saat apel, yakni mengingatkan kepada anggota semuanya untuk tetap netral dalam pemilu 2024, guyup rukun kepada semua anggota, jangan sampai terkena masalah terkait pemilu,” ucap AKP Daryanta.
Setelah selesai Apel, Daryanta menambahkan Kapolres beserta PJU dan Kapolsek hingga anggota melakukan pengecekan alsus dan almatsus yang dimiliki Polres Sukoharjo yang sudah digelar di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo seperti Mobil rantis AVC, Mobil Publik Addres, Motor Trail, Kelengkapan Body Sistem, Tameng Polri, Senjata Flasball, alat pemecah massa (speaker) dll.
Editor : DS Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here