Awal Menjabat, Kapolres Silaturahmi ke Dandim Jepara

98
Silaturahmi Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Ke Dandim Jepara. (9/5/2023)
TM Jepara – AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim, yang baru menjabat sebagai Kapolres Jepara menggantikan AKBP Warsono, melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodim 0719/Jepara, Selasa (09/05/2023).
Kehadiran Kapolres bersama Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH beserta Pejabat Utama langsung disambut oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P.
Dalam kesempatan itu, Dandim 0719/Jepara mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangan Kapolres Jepara beserta rombongan.
Lebih lanjut beliau mengatakan “Soliditas dan sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik harus kita jaga, sehingga terjalin komunikasi serta kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas kedepan”, kata Dandim.
“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Kodim 0719/Jepara, harapan kami kedepan hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik”, ujar Dandim.
Dalam kunjungannya, Kapolres Polres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan sangat bersyukur dan senang dapat berkunjung ke Makodim 0719/Jepara serta mohon dukungan guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas.
“Semoga kedepan TNI bersama Polri lebih kompak dan solid dalam mengemban tugas demi menciptakan keamanan dan ketentraman khususnya di wilayah Kabupaten Jepara”, pungkas Kapolres.

Editor : Ds Chandra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here