Bawa Sajam, 2 Remaja Asal Boyolali Diamankan Tim Pandawa Polres Sukoharjo

55
TIM Pandawa Polres Sukoharjo. (5/2/2023)
TM Sukoharjo – Dua remaja asal Boyolali diamankan Tim Pandawa Polres Sukoharjo setelah kedapatan membawa senjata tajam (sajam), Sabtu (4/2/2023) malam.
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kedua remaja bersenjata tajam tersebut diamankan Tim Pandawa Polres Sukoharjo di Jalan Diponegoro Kecamatan Kartasura.
Kedua remaja tersebut yakni DAP dan AQS, yang merupakan warga Boyolali, Jawa Tengah. Keduanya diamankan setelah kedapatan membawa sajam berupa gergaji pemotong kayu yang telah dimodifikasi, saat mereka nongkrong di pinggir jalan.
“Kedua remaja tersebut diamankan dan dibawa ke Polsek Kartasura, untuk dimintai keterangan maksud dan tujuan membawa senjata tajam tersebut,” jelas AKBP Wahyu.
Selain mengamankan remaja bersenjata tajam, Tim Pandawa Polres Sukoharjo dalam patrolinya juga mengamankan beberapa remaja yang mengendarai motor berknalpot tidak standar (brong).
Selain mengganggu ketenangan masyarakat sekitar, sepeda motor dengan knalpot brong juga diamankan karena melanggar peraturan lalu lintas.
“Untuk memberi efek jera, kami amankan dan lakukan pembinaan. Kami juga minta untuk melepas knalpot brong tersebut. Barang bukti knalpot brong kami sita,” tegas Kapolres.
Disamping itu, selama patroli, Tim Pandawa juga mengamankan 2 orang paruh baya yang tengah pesta miras di kawasan perumahan Ringin Indah Kartasura.
Dalam mengamankan 2 orang paruh baya tersebut, Tim Pandawa menyita sebanyak dua botol berisikan miras jenis Ciu. Kedua orang tersebut didata dan di beri pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. (Ds Chandra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here