Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIDandim Grobogan Anjangsana ke Ponpes Miftahul Huda Desa Ngroto

Dandim Grobogan Anjangsana ke Ponpes Miftahul Huda Desa Ngroto

TM Grobogan – Dalam kegiatan tersebut Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Dim Grobogan Ny. Riska Muda Setyawan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda di Desa Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Kamis (01/02/24).
Kedatangan Dandim tersebut disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bapak KH. Munir Abdullah beserta pengasuh, santri dan santriwati.
Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Pondok yang diwakilih Bapak KH. Kasmu mengucapan selamat datang serta mengapresiasi kegiatan yang digelar Kodim 0717/Grobogan. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga Ponpes Miftahul Huda guna mendukung kegiatan belajar mengajar Santriwan dan Santriwati.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0717/Grobogan atas kehadirannya, besar harapan kami kegiatan semacam ini dilakukan secara kesinambungan dalam hal ini bagi para warga Ponpes yang notabene mereka adalah warga negara yang menjadi kader-kader penerus bangsa yang berahlak mulia. Semoga kebaikan yang sudah diberikan menjadi berkah, pahala yang berlipat serta kesuksesan bagi keluarga besar Kodim 0717/Grobogan,” tuturnya.
Sementara itu, Dandim 0717/Grobogan dalam sambutannya menuturkan, kegiatan anjangsana ke ponpes di wilayah akan terus dilaksanakan dengan tujuan agar lebih mengenal kehidupan dan kondisi dari pondok pesantren secara langsung, dan berharap ikut mendoakan semoga Kodim 0717/Grobogan bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Grobogan.
“Kegiatan ini bersifat social responsibility artinya tanggung jawab kami kepada lingkungan, tanggung jawab kami sebagai teman maupun saudara. Disini kita ingin bersilaturahmi sekaligus kita memperkenalkan diri dari Kodim sebagai saudara. Saya selaku pribadi merasa perlu bimbingan dari tokoh agama,” kata Dandim.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Dandim 0717/Grobogan kepada pimpinan Ponpes Miftahul Huda.
Sumber – Pendim 0717/Grobogan

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here