Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIDandim Grobogan Kunjungi Korban Banjir Berikan Paket Sembako

Dandim Grobogan Kunjungi Korban Banjir Berikan Paket Sembako

TM Grobogan – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim Grobogan Ny. Riska Muda Setyawan melaksanakan kunjungan di lokasi bencana banjir di Desa Lemahputih Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Jumat, (9/2/24).
Selain meninjau langsung kondisi di lokasi banjir, Dandim sekaligus memberikan bantuan sembako untuk korban bencana banjir warga masyarakat Dusun Mlakas Desa Lemahputih Kecamatan Brati.
Letkol Muda Setyawan mengatakan, kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan sandang pangan akibat dampak bencana banjir yang merendam rumah mereka beberapa hari terakhir.
“Selain memberikan bantuan sembako terhadap warga masyarakat yang rumah tinggalnya terkena dampak bencana banjir serta mendirikan Posko Banjir dan melakukan kegiatan memonitor lokasi bencana banjir,” terang Muda.
Muda menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang mengalami musibah, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban yang mengalami musibah banjir.
“Kami berharap mudah-mudahan Desa Lemahputih tidak ada lagi banjir, aman dan kondusif agar dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala,” pungkasnya.
Sementara itu beberapa orang warga yang menerima bantuan sembako terlihat kegembiraannya karena pada saat terkena musibah banjir, dari Kodim Grobogan masih perduli dengan sigap dan cepat untuk memberikan bantuan serta pertolongan. (Chandra)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here