Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIDokkes Polres Sukoharjo Buka Layanan Kesehatan bagi Personel Pengamanan dan Anggota PPK

Dokkes Polres Sukoharjo Buka Layanan Kesehatan bagi Personel Pengamanan dan Anggota PPK

TM Sukoharjo – Dokkes Polres Sukoharjo membuka layanan pemeriksaan kesehatan terhadap para petugas pengamanan dan petugas PPK, Senin (26/02/24).
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Sukoharjo drg. Lussi Febria, sebagai bentuk kepedulian kepada petugas pengamanan.
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memastikan bahwa kondisi kesehatan personel yang bertugas mengamankan kotak suara pasca pemungutan suara tetap dalam keadaan sehat dan prima.
“Proses pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Sie Dokkes, yang mencakup pemeriksaan fisik, pemeriksaan tekanan darah, dan tes kesehatan lainnya sesuai standar yang ditetapkan,” ujarnya.
“Dengan pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan, diharapkan seluruh petugas penagamanan maupun petugas PPK dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan keberhasilan Pemilu,” pungkasnya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here