Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIFasilitasi Bakat Menembak, Polres Sukoharjo Gelar Liga Airsoft Pelajar Tingkat Nasional

Fasilitasi Bakat Menembak, Polres Sukoharjo Gelar Liga Airsoft Pelajar Tingkat Nasional

TM Sukoharjo – Bekerjasama dengan Komite Liga Airsoft Pelajar (LAP) Surakarta, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menggelar Liga Airsoft Pelajar Tingkat Nasional Kapolres Sukoharjo Cup Tahun 2023.
Liga Airsoft Kapolres Sukoharjo Cup digelar selama dua hari, 18-19 Februari 2023 di The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.
Pada kejuaraan itu, sebanyak 200 peserta dari berbagai kota di Jawa Tengah dan sekitarnya, turut meramaikan Liga Airsoft Kapolres Sukoharjo Cup 2023 tersebut.
Kompetisi tersebut terbagi menjadi tiga jenis yaitu, Speed Shooting, Tactical Shooting, dan Battle 2 on 2. Serta terbagi menjadi tiga Liga yaitu, Liga Santri Airsoft Nusantara (L.I.S.A.N.) Tingkat Pondok Pesantren (Campuran), Liga Airsoft Pelajar (L.A.P.) Tingkat SMP dan SMA (Putra/Putri), dan Airsoft Pro League (A.P.L.) Tingkat Mahasiswa dan SMA (Campuran).
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, Liga Airsoft Pelajar Tingkat Nasional Kapolres Sukoharjo Cup Tahun 2023, digelar dengan tujuan sebagai wahana pembinaan generasi muda.
“Dimana kita liat banyak anak-anak sekarang yang salah dalam bergaul. Untuk menanggulangi kenakalan remaja itu, kita gelar wadah untuk mereka menyalurkan hobi pada ajang resmi dan positif, salah satunya pada Liga Airsoft Pelajar Tingkat Nasional Kapolres Sukoharjo Cup ini,” ujarnya, Minggu (19/2/2023).
Kapolres berharap, melalui kegiatan ini, anak-anak muda dapat berprestasi dengan hobinya.
“Raihlah kemampuan yang lebih baik untuk menaikkan level yang lebih tinggi agar menjadi atlet menembak yang membanggakan,” tandas AKBP Wahyu.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here