Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIGelar Patroli Bermotor, Kapolres Jepara Pantau Gereja-gereja Yang Melaksanakan Perayaan Kenaikan Isa...

Gelar Patroli Bermotor, Kapolres Jepara Pantau Gereja-gereja Yang Melaksanakan Perayaan Kenaikan Isa Almasih

TM Jepara – Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim bersama Pejabat Utama dan Personel Polres Jepara melaksanakan patroli dengan motor sekaligus pemantauan dan pengecekan pengamanan gereja-gereja yang berada di wilayah Kabupaten Jepara, Kamis (18/05/2023).
Dalam kunjungan tersebut guna pengecekan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan di gereja-gereja yang saat ini banyak jamaah yang melaksanakan ibadah dalam rangka merayakan Kenaikan Isa Almasih dan memastikan semua berjalan aman dan lancar.
“Kita terjunkan sekitar 250 personil pengamanan yang tersebar di 100 gereja di wilayah Jepara untuk mengamankan dan memberikan pelayanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah merayakan Kenaikan Isa Almasih agar berjalan aman dan lancar” ujar Kapolres.
Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda kepolisian, dilakukan pengamanan terbuka maupun tertutup di seluruh gereja agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.
“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dalam merayakan kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat” tutupnya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here