Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIHari Pers Nasional 2024, Polres Jepara Harapkan Sinergitas Dengan Insan Media Semakin...

Hari Pers Nasional 2024, Polres Jepara Harapkan Sinergitas Dengan Insan Media Semakin Solid

TM Jepara – Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang diwakili Wakapolres Jepara Kompol Indra Jaya Syafputra beserta pejabat utama dan personel Polres Jepara  memberikan kejutan kepada wartawan di kafe Anglo Food & Coffee, Senin (12/2/2024).
Kejutan berupa kue ulang tahun itu diberikan Wakapolres Jepara beserta jajarannya kepada wartawan saat menggelar acara tasyakuran dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2024. HPN ini juga bertepatan dengan HUT ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).
Wakapolres Jepara Kompol Indra mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 kepada seluruh rekan-rekan insan media, khususnya rekan media di wilayah Kabupaten Jepara.
“Kami dari jajaran Polres Jepara mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024. Doa dan harapan kami mudah-mudahan rekan-rekan media senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kompol Indra.
“Pers adalah salah satu pilar demokrasi di negara kita. Perannya sangat penting sekali dalam mendukung pembangunan,” ucap Wakapolres kepada wartawan.
Kompol Indra berharap, media senantiasa kritis dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat. Media juga diharapkan dapat memberikan hal-hal yang menyejukkan di masyarakat.
“Memberikan informasi-informasi sesuai data dan fakta yang sebenarnya sehingga tidak menimbulkan persepsi atau keresahan di masyarakat,” ucap Wakapolres.
Selain itu, Kompol Indra juga berharap media mendukung pemilu agar berjalan dengan aman dan damai. Ia juga berharap media bisa memberikan imbauan kepada pemilih pemula agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.
“Kepada seluruh masyarakat (yang memiliki hak suara) agar datang ke TPS, jangan golput,” pungkasnya.
Sementara itu, salah seorang wartawan, Septina Novianti mengucapkan terima kasih kepada Polres Jepara atas dukungan yang diberikan kepada Pers, sehingga selalu semangat dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here