Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIHasil KBM di Desa Karangpaing Diresmikan Bupati Grobogan

Hasil KBM di Desa Karangpaing Diresmikan Bupati Grobogan

TM Grobogan – Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. secara resmi menutup Karya Bhakti Mandiri (KBM) TNI Tahap V Tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Karangpaing Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan. Rabu (29/5/24).
Peresmian hasil KBM ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Grobogan dilanjutkan dengan peninjauan hasil karya bakti dengan menyusuri corblok jalan sepanjang 400 meter.
Bupati Grobogan menyampaikan, KBM merupakan program yang membantu pembangunan masyarakat secara fisik dan mempererat hubungan dengan TNI. Dirinya berharap selepas kegiatan tersebut selesai kemanunggalan TNI dan rakyat terus dilestarikan.
“Kemanunggalan tidak boleh berakhir. Justru kegiatan KBM inilah yang dapat menjadi jembatan penghubung masyarakat Grobogan dan TNI terutama Kodim 0717/Grobogan untuk membangun negeri,” terang Sri Sumarni.

Sri Sumarni menambahkan, program KBM ini merupakan program unggulan Pemkab yang bekerjasama dengan Kodim 0717/Grobogan. Program ini dirancang guna membangun infrastruktur di wilayah yang dipimpinnya agar semakin baik.

”Kegiatan KBM seperti ini guna meningkatkan pembangunan pedesaan yang lebih baik. Menjadi tugas bersama pemerintah dan masyarakat di pedesaan, dan menjadi komitmen yang harus kita bangun bersama. Dalam hal ini mewujudkan kekuatan besar untuk mewujudkan impian tentang terbentuknya masyarakat desa yang sejahtera mandiri,” pungkasnya.
Sementara itu Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P menyatakan sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan KBM kali ini.
”Kami sangat senang TNI dari Kodim 0717/Grobogan bersama rakyat dapat melaksanakan kegiatan KBM dengan bergotong royong. Harapannya hasil kegiatan KBM ini dapat dimaanfaatkan untuk masyarakat dan dirawat dengan baik,” jelasnya. (Chandra)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here