Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIJalin Komunikasi, Babinsa Komsos Dengan Pedagang Di Pasar Tradisional

Jalin Komunikasi, Babinsa Komsos Dengan Pedagang Di Pasar Tradisional

TM Grobogan – Babinsa Koramil 11/Gabus Kodim 0717/Grobogan Serda Wahyu Setyawan selalu meluangkan waktu guna membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat di wilayah binaannya, salah satunya dengan menyambangi Pasar tradisional di Desa Banjarejo Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan, Rabu (03/01/24).
Pelaksanaan komsos di laksanakan oleh Babinsa, bersama para pedagang di Pasar, hal tersebut di lakukannya untuk mengetahui kendala dan keluh kesah yang di hadapi oleh para pedagang, serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan pasar.
“ini menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa di wilayah, untuk selalu memonitor serta memantau wilayah agar tetap aman dan kondusif, untuk itu sangat di perlukan menjaga hubungan baik bersama para pedagang dan masyarakat yaitu melalui rutinitas komsos seperti ini,” ungkap Babinsa.
Selain untuk berinteraksi bersama para pedagang, Babinsa juga memberikan himbauan agar selalu tetap menjaga kebersihan setelah selesai berjualan.
“Kegiatan komsos ini saya mengajak para pedagang untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli di pasar, selain itu juga dengan lingkungan yang bersih akan berdampak pada kesehatan kita, terutama bahan makanan yang di jual lebih terjaga kualitasnya,” pungkas Babinsa.
Pendim 0717/Grobogan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here