Wednesday, May 29, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIJamin Kenyamanan Pengunjung, Polres Sukoharjo Intensifkan Patroli Pusat Perbelanjaan dan Obyek Wisata

Jamin Kenyamanan Pengunjung, Polres Sukoharjo Intensifkan Patroli Pusat Perbelanjaan dan Obyek Wisata

TM Sukoharjo – Dalam rangka pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H, Polres Sukoharjo menggencarkan patroli ke pusat perbelanjaan dan obyek wisata di wilayah Kabupaten Sukoharjo.
Seperti halnya kali ini, Jumat (21/4/2023), dengan dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Polres Sukoharjo melaksanakan patroli di sejumlah pusat perbelanjaan seperti swayalan dan toko-toko perhiasan.
Disela-sela patrolinya, Kapolres Sukoharjo mengungkapkan, meningkatnya mobilitas masyarakat, khususnya di pusat perbelanjaan pada hari raya Idul Fitri tentunya dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas yang harus diwaspadai.
“Untuk itu, guna memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, Polres Sukoharjo mengitensifkan patrol kesejumlah tempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan seperti pusat perbelanjaan dan obyek-obyek wisata,” ujar AKBP Wahyu.
Dikatakan AKBP Wahyu, kegiatan patrol tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas, dan Curanmor.
Dalam patrolinya, selain mengantisipasi kejahatan konvensional, Polres Sukoharjo juga turut memberikan imbauan kepada pengunjung, petugas jaga (satpam) maupun pelayan toko agar selalu meningkatkan kewaspadaan.
Kapolres menambahkan, patroli ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas, khususnya dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here