Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIJelang Pemilu 2024, Kapolres Sukoharjo Sowan Ke Tokoh Agama

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sukoharjo Sowan Ke Tokoh Agama

TM Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit bersilaturahmi dengan para tokoh agama. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan dan kemitraan dengan tokoh agama diwilayah hukum Polres Sukoharjo.
Kali ini, Ketua MUI Dr. KH. Abdullah Faisol,M.Hum. dan Ketua FKUB Kabupaten Sukoharjo Dr. Zainul Abbas,M.Ag. yang dikunjungi Kapolres Sukoharjo, Rabu (11/10/2023).
Dalam kunjungan ini, Kapolres Sukoharjo didampingi Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo, Kanit Intelkam Polsek Kartasura dan Bhabinkamtibmas.
Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara ulama dengan umara menjelang Pemilu 2024 khususnya diwilayah Kabupaten Sukoharjo.
Kasubsi Penmas Sie Humas Bripka Eka Prasetia mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan kunjungan ini selain untuk kegiatan bersilaturahmi dengan tokoh agama juga mengajak atau ikut serta menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sukoharjo yang kondusif menjelang pemilu 2024.
“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan dan kekompakan yang baik antara polri dan tokoh agama, apalagi mendekati pemilu 2024 ini,” kata Bripka Eka Prasetia.
Diharapkan dengan kegiatan ini para tokoh agama bisa menyampaikan pesan – pesan kepada warga masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selama Pemilu 2024 bisa aman dan damai.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here