Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIJelang Pemilu, Polres Sukoharjo Datangi Ponpes

Jelang Pemilu, Polres Sukoharjo Datangi Ponpes

TM Sukoharjo – Menjelang pemungutan suara serta mendukung dan mensukseskan pada Pemilu 2024, Jajaran Polres Sukoharjo melakukan safari kamtibmas di beberapa pondok pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jumat (02/02/2024).
Dalam safari kamtibmas ini, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Priastutik dan para pejabat utama Polres Sukoharjo.
Kasubsi Penmas Sie Humas Bripka Eka Prasetia mengatakan safari kamtibmas ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan para ulama kepada institusi polri dan pemerintahan agar pelaksanaan pemilu 2024 berjalan aman dan damai.
“ Pihak kami memohon doa dan dukungan, agar nanti dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi bisa berjalan aman dan damai,” ucap Bripka Eka Prasetia.
Pada kesempatan itu, Polres Sukoharjo juga menyerahkan sarana kontak berupa paket sembako kepada pihak pengurus pondok pesantren. Untuk diketahui, ada 3 pondok pesantren yang dikunjungi jajaran Polres Sukoharjo yakni Ponpes Kholifatullah Singoludiro di Mojolaban, Ponpes Darul Hasan di Polokarto serta Ponpes Darul Hidayah di Sukoharjo.

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here