Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIJelang Pesta Demokrasi 2024, Polres Sukoharjo Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

Jelang Pesta Demokrasi 2024, Polres Sukoharjo Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

TM Sukoharjo – Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Polres Sukoharjo menggelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas dilanjutkan TFG (Tactical Floor Game) di halaman Mapolres Sukoharjo, Selasa (17/10/2023).
Wakapolres Sukoharjo Kompol Ismanto, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan mengecek kesiapsiagaan, baik anggota Polri maupun sarana dan prasarana dalam menghadapi pengamanan pesta demokrasi 2024.
“Rekan – rekan semua sudah monitor terkait dengan kejadian gesekan antara pendukung partai politik dan masyarakat di wilayah lain. Saya minta anggota dalam menyikapi sebuah permasalahan harus cepat dan responsif,” ujarnya.
Lebih lanjut, Wakapolres mengungkapkan bahwa pengamanan di wilayah Kabupaten Sukoharjo telah dirayonisasi sesuai dengan wilayah Polsek Jajaran Polres Sukoharjo. “Jadi apabila ada gesekan antar masyarakat itu menjadi tanggung jawab rayonnya masing-masing,” tandasnya.
Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, menekankan bahwa kepolisian akan dihadapkan dengan tugas yang berat yaitu pengamanan rangkaian Pemilu tahun 2024 yang pada saat ini sudah di mulai.
“Pada saat ini tahapan Pemilu sudah berjalan. Saya minta untuk anggota apa bila ada gesekan antar masyarakat maupun antar simpatisan partai politik sekecil apapun supaya cepat dan responsif dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” tegasnya.
“Semoga dengan pengecekan kendaraan dinas ini kita dapat lebih siap dalam melaksanakan rangkaian pengamanan tahapan Pemilu 2024,” tandas Kapolres
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here