Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKapolres Purworejo Kayuh Becah Antarkan 22 Personel Purna Bakti

Kapolres Purworejo Kayuh Becah Antarkan 22 Personel Purna Bakti

TM Purworejo – Polres Purworejo AKBP Eko Sunaryo melepas 22 personel yang purna bakti periode bulan Januari sampai Desember 2023. Pelepasan personel purnabakti dilakukan secara seremonial di halaman Mapolres Purworejo, Rabu (13/12). Seperti tradisi sebelumnya, mereka yang telah purna tersebut dilepas Kapolres dengan tradisi Pedang Pora. Tak hanya itu, Kapolres pun menggenjot becak mengantar anggotanya yang purna untuk selanjutnya menuju bus di gerbang Mapolres.
Ke-22 personel Polres Purworejo tersebut adalah Aiptu Wahyu Adi Susanto, Ipda Sukirin, Aiptu Arz Purnomo, Ipda Nurwadi Aslam, Ipda Sugiyanto, Aiptu slamet Raharjo, Aiptu Herri Sutrisno, AKP Kuwat, AKP Ujianto, Ipda Budi Wahyu M, AKP Yuli Monasoni.
Kemudian Ipda Bambang Ahmadi M, Ipda Sumarno, Kompol Murtadho, Iptu Subrata, Iptu Tri Yuwono, AKP Benny Murtopo, Ipda Suryanto, Penda R Toto Sudiarto, Pembina Endro Susanto, dan Penata TKI Marliyah.
Kapolres genjot becak mengantar anggotanya purna tugas
Saat menyampaikan sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa purna bakti bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi anggota Polri, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri. “Karena setelah ini akan kembali berkiprah kepada masyarakat dengan suasana dan semangat baru,” kata Kapolres.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh purnawirawan Polri dan PNS yang telah memberikan pengabdian, dedikasi, dan loyalitas kepada institusi Polri.
Ditegaskannya, pelepasan purna bakti bukanlah pertanda berakhirnya tugas, mengingat Bhayangkara sejati pada hakekatnya tidak mengenal berhenti dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. “Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara,” tegas Kapolres.

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here