Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKapolres Salatiga Berikan bantuan Dan Trauma Healing Korban Kebakaran Rumah

Kapolres Salatiga Berikan bantuan Dan Trauma Healing Korban Kebakaran Rumah

TM Salatiga – Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi. bersama Kasdim 0714 Makutarama dan anggota memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran milik Ibu Suwarni yang beralamat di Kampung Juranggunting RT 02/RW 05 Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Rabu 11/10/2023.
“Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Salatiga dan Kodim 0714 Salatiga terhadap korban yang telah kehilangan harta bendanya akibat rumahnya terbakar,” ucap AKBP Aryuni.
Musibah yang menimpa keluarga kita ini tentunya meninggalkan kesedihan yang cukup dalam, sehingga perlu perhatian dan kepedulian bersama dalam memberikan dorongan untuk menguatkan mental.
“Kami dari Polres Salatiga bersama Kodim 0714 memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga, sekaligus dukungan moril bahwa TNI-Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat”, lanjut AKBP Aryuni.
Selesai memberikan bantuan Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan itu tidak lain untuk meringankan beban korban, dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, terutama yang terkena musibah korban kebakaran.
“Semoga bantuan ini bermanfaat dan keluarga korban bisa bangkit kembali”, tutup AKBP Aryuni.
Ibu Suwarni tidak mampu berkata-kata saat Kapolres Salatiga bersama rombongan hadir, dalam dekapan Kapolres Salatiga dengan linangan air mata dan suara tersengal, dia hanya mampu mengucapkan terima kasih, atas perhatian tulus dari semua pihak.
“Matur nuwun, matur nuwun, (terima kasih)”, ucapnya berulang kali.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here