Wednesday, May 29, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKelompok Petani Milenial Oesao Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

Kelompok Petani Milenial Oesao Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

TM NTT – 85 hari menuju pesta demokrasi pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir, salah satunya datang dari kelompok Petani Milenial Kelurahan Oesao Kec. Kupang Timur Kab. Kupang yang secara khusus mendeklarasikan Pemilu damai 2024 dan mengajak seluruh milenial turut sukseskan penyelenggaraan Pemilu.
Deklarasi tersebut dilakukan oleh kelompok Petani Milenial di sela-sela kegiatan panen padi (20/11) pada areal sawah Kelurahan Oesao yang menjadi salah satu lumbung padi di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam deklarasi tersebut kelompok Petani Milenal membawa spanduk yang bertuliskan “Pilihan Boleh Berbeda, Persatuan dan Kesatuan Tetap Kita Jaga”.
Ketua Kelompok Petani Milenal an. Mahendra Adi Putra Bela dalam rilis statemennya menyatakan dukungan untuk menyukseskan Pemilu 2024 dan mengajak seluruh milenial dapat berpartisipasi pada pemungutan suara nantinya tanggal 14 Februari 2024.
“Kami Petani Milenial mendukung dan mensukseskan kegiatan Pemilu Damai 2024 dan mengajak semua Milenial untuk mengambil bagian dalam Pemilu Damai 14 Februari 2024. Petani milenial maju, mandiri, moderen.”
Dukungan dari kelompok Petani Milenial Kelurahan Oesao Kec. Kupang Timur Kab. Kupang memberikan kesan kepedulian masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemilu yang aman,sejuk dan kondusif serta menjadi stimulus edukasi politik agar masyarakat milenial dapat mengambil pada hari H nantinya. Selain itu perbedaan pilihan politik yang kerap mempolarisasi masyarakat dapat tereduksi sehingga persatuan dan kesatuan berbangsa menjadi prioritas utama.
Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 telah tiba pada penetapan DCT dan pencalonan Capres dan Cawapres. Beberapa waktu kedepan akan digelar kampanye Pemilu 2024.
Sumber : Khanza Haryati
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here